Tuesday, February 25, 2014 at 9:39 PM |
Beberapa waktu lalu g ke Singapore lagi, sebenernya ini ngga sengaja. Jadi Kantor g memberikan training kepada beberapa klien dan harus ada yang menemani mereka untuk ke tempat training. Yang merencanakan pergi adalah sales nya tapi sayang ada kejadian ngga bgd sebelum hari keberangkatan. Tasnya kemalingan. Semua dokumen hilang termasuk paspor padahal hari keberangkatan tinggal 1 apa 2 hari gitu, makanya dia ngga bisa ngejar bikin yang baru. Trus yang berikutnya adalah engineernya tapi sayang dia juga ga bisa karena ada kerjaan di tempat lain, jadilah PM nya yaitu g hehe.

Sampai disana, g pikir g akan ikutan training sama mereka eh ternyata g ga kebagian akun karena ngga didaftarin. Jadi mereka modelnya training dengan mengakses modul dan workshop langsung secara online sehingga harus ada ID yang didaftarkan dan itu berbayar dan g ngga. Jadi selama mereka training ya g ga da kerjaan. Trainer dan orang di tempat training sih bilang ya jalan-jalan aja. Bener juga sih, ya udah jadilah jalan-jalan sendirian di kota orang, eh negara orang malah ya haha.

Jalan-jalan pertama ke Merlion, dulu waktu pertama kesana ngga sempet liat karena Merlion lagi diperbaiki. ini simbol paling terkenal kalau di Singapura. Cuma karena g sendirian ya ngga ada foto g sama sekali haha. Ada sih karena g ketemu orang yang juga jalan-jalan sendiri ternyata haha. Jadi kami gantian foto.





Trainingnya lumayan lama, jadi g punya beberapa hari untuk jalan-jalan sendiri. Kerjaan g pagi anter mereka ke tempat training trus g jalan-jalan. Sorenya g jemput mereka lagi trus anter mereka jalan-jalan ke tempat yang mereka mau.


Besoknya g ke Garden By The Bay. Ini sepertinya tempat wisata baru. Isinya sih tentang tumbuh-tumbuhan tapi dibuat jauh lebih bagus dan ada atraksi yang terkait dengan kehidupan tumbuhan. Keren sih tapi tiap atraksi ada biayanya haha. Alhasil g cuma muter-muter aja. Oia g datengnya siang, kalau malem pasti lebih bagus.





Trus g ke Clarke Quay. Sebenernya ini Mall tapi ada sungai di sebrangnya yang isinya tempat makan semua. Keren sih dan kembali mahal haha. ya cuma moto dan jalan-jalan aja deh.


g anter klien itu belanja ke Mustafa dan Bugis street.


g tinggal di Chinatown. Lokasi yang salah untuk klien g karena makanannya ga halal dan mereka semua moeslem, huft. jadi rada susah nyari makanan buat mereka.

Terakhir kami ke orchard lalu setelahnya pulang


Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates