Tuesday, February 25, 2014 at 4:37 PM |
aku mau nulis kisah yang udah beberapa hari berlalu sih. tapi krn sekarang cuma bisa santai nulis di weekend jadinya ya bru nulis deh hehe. tapi aq mau tetep posting ini sesuai dengan tanggalnya yaakk.

tanggal 25 feb yang lalu bisa jadi tanggal yang cukup berkesan untuk aq. tanggal itu sebenernya kan jadi tanggal yang ditunggu semua orang karena itu PAY DAY haha.

tanggal 25 feb kemarin sedikit beda karena kalau di kantorku yang skrng, tanggal 25 di bulan itu merupakan waktu untuk mendapatkan bonus awal tahun. pastinya semua orang senang, termasuk aq. aq juga sedikit banyak menantikan itu untuk jumlahnya karena gosipnya beda2 gitu karena tergantung sama performance, kan jadinya penasaran deh.

tapi setelah terima malah jadinya sedih. sedih bukan karena jumlahnya, bukan sama sekali, jumlahnya bahkan lebih dari yang dipikirkan walaupun ngga sesuai dengan gosip yang beredar tapi buat aq itu sangat banyak jumlahnya. yang menyedihkan adalah ketika mengingat tahun-tahun sebelumnya, dimana dulu waktu masih di kantor lama, aku juga dapet bonus dan tiap dapat, aku akan ambil dan kasih ke orang rumah. yang paling mengesankan adalah setiap aq kasih ke papa, maka dia akan langsung tertunduk untuk berdoa dan bersyukur, itu langsung dilakukan spontan di depan aq. asli, aq kangen sekali moment itu saat ini (saat tanggal 25 februari). ya Tuhan, aku sangat merindukannya. merindukan senyumannya, merindukan komentarnya yang kadang geje, kadang cerdas dan lucu. aq tahu dia sudah ada di tempat yang terbaik bersamaMu tapi aq tetap merasakan perih saat mengingat hari-hari terakhir itu. ya Tuhan, semoga semua hal yang masih teingat jelas di kepalaku tentang dia, bukan bikin aq down tapi bikin aq maju dan terus bisa membuat dia bangga.

bulan depan, papa ultah. sedih sekali rasanya :( dulu aq sama dia sempat bicara bahwa kami mau beli sofa di ultahnya. tapi kini dia udah ngga ada :(
Pa, aq pasti beli sofa baru buat rumah papa, buat rumah kita. mama bilang, tunggu sampai selesai acara ucapan syukur setahun papa, aq udah usulin dari skrng tapi mama bilang bahka kami akan butuh cukup banyak biaya untuk ibadah syukur itu, jadinya ditunda sedikit saja ya Pa. aq yakin papa pasti ngerti kan :)

Pa, sudah mau setahun papa pergi, tapi buat aq, rasanya baru kemarin papa nyuruh aq buat makan yang banyak saat aq plng dari kerja. baru kemarin rasanya papa komentar banyak soal rencana kuliah aq. baru kemarin rasanya aq ditelp sama papa aq dimana saat pulang kerja :(
Pa, aq kangen papa. kangen sekali..
doakan aq dan semuanya dari sana ya Pa.
aq sayang papa, selalu sayang papa.


Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates