Monday, May 19, 2014 at 3:44 PM |

seminggu tepat dia menghilang.
kemarin sempat datang dan hanya untuk komplain karena aq tidak mencarinya. padahal aq sms setiap hari, email juga dan dia merasa itu tidak cukup. aq sedih dan ikut agak marah kemarin karena kasus simple dimana dia suruh berenang dan aq harus ke kampus ngerjain tugas kelompok. aq ngga bisa pulang tengah hari speerti rencana karena emang tugasnya masih banyak dan dia diam. aq tau dia marah. dan ngga semudah itu untuk mengatasi kemarahannya.

aq ngga ngerti kalau kondisinya begini, semua alat komunikasi dimatikan, dan yang menyedihkan aq ngga bisa datangi dia karena memang itu adalah tempat terlarang untuk didatangi. apa jadinya kalau aq dengan sangat berani datang kesana. ngga kebayang jadinya apa sih.

yang pasti aq rasain sekarang adalah AQ KANGEN.
asli susah ya nahan rasa yang satu ini. menyedihkan rasanya deh jadi aq saat ini.


help me please.
:(
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates