Monday, September 1, 2014 at 11:58 PM |
hari ini hari pertama masuk kuliah lagi.
jujur ya pas baca mata kuliahnya, heh?ngga salah neh? semuanya ngga ada hubungannya sama IT sama sekali. Judul mata kuliahnya aja ngga ada hubungannya apalagi nanti isinya. Dan bener aja, baru hari pertama, dosennya juga udah bilang bgtu, kuliah semester ini semuanya lebih ke manajemen IT. Bagaimana IT berperan dalam dunia bisnis ckckck

coba lihat ini,


Hmmm tapi mikir positif aja yuuk, qta mulai dengan semangat dan harus semangat, kan mau lulus 3 semester :D amiin

jadi ayo semangaaaat :)
welcoming september
welcoming new semester
semangaaaat :D


ya Tuhan, semoga IP nya bisa lebih dari semester 1, amiiiiiin :D
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates