Wednesday, November 26, 2014 at 9:43 PM |
aku pengen bgd punya boneka yang gede bgd yang ukurannya lebih gede dari aku.

pengennya sih dikasih sama seseorang dan pengennya juga sih bentuknya spiderman hehe, tapi spiderman mana ada yang gendut dan bisa dipeluk hahahha..lagian spiderman yang bentuknya boneka tuh jelek-jelek, aku punya sih ada 2, keduanya bentuk bantal tapi beda bentuk. Yang satu bulet, mukanya doang, kalau yang satu kotak kya bantal beneran cuma disablon gambar spiderman.

Akhirnya di ulang tahun kemarin dapet juga boneka itu :)
emang sih cerita untuk dapet boneka itu ngga sesuai dengan yang diimpikan di atas karena hmmmm yaa maunya dianterin gitu ke rumah atau di bawain ke depan aku sebagai surprise gitu tapiiiiii...kembali kepada prinsip yang kyanya harus semakin melekat deh ke aku yaitu bahwa ngga semua yang kita mau bisa kita dapet. belajar bersyukur untuk apa yang kita dapet walau ngga sama dengan yang diinginkan. masih bersyukur kan harusnya karena intinya tetep dapet walaupun ngga sama persis ceritanya.


Jadi terimakasih ya ginger :) walaupun hari itu ngga enak tapi aku seneeng akhirnya udah punya salah satu keinginan yang pernah ditulis hehe

Maaf yaa kalau waktu nerimanya ngga sesuai dengan keinginan, walau ceritanya ngga oke, tapi beneraaan, makasih yaaa :)

Makasih buat kadonya :)
makasih buat si beruang ungu :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates