Kalau kalian makan di tempat makan manapun, coba deh cek menunya, ada ga menu minuman es teh leci. Buat g jarang banged nemuin menu minuman itu. Awalnya sih berasa aneh dan udah kepikiran bahwa sebenernya hanya teh biasa dan dikasih leci. Perkiraan itu emang bener, tapi rasanya jauh dari yang diperkirakan. Coba deh kalian rasain kalau nemuin menu ini. Sepanjang perjalanan mencoba banyak tempat makan, baru nemuin 2 tempat yang ada menu minuman ini yaitu Es Teller 77 Resto dan juga Bakmi GM. Yang pertama kali pesen sih Ginger, dia kan emang suka sama yang aneh-aneh. yang sellau pesen sih dia, g sih minta aja hahahha. dia beneran doyan bgd es teh lecinya.

Paling sering sih nyoba di Es Teller 77 Resto. Pernah sekali datang kesana dan ketika pesen minuman itu, rasanya ngga enak, kya lecinya tuh udah lama jadi membuat rasa tehnya ngga enak. Kapok?ngga tuh, pikir positif aja sih waktu itu, mungkin emang kokinya ngga tahu kalau lecinya udah ngga oke. Setelah itu, di kunjungan berikutnya, entah kebetulan atau memang sudah direncanakan Tuhan, g dilayani oleh manager restonya. Trus diberitahukan soal leci yang ngga oke itu. Manager nya oke banged reaksinya dan dia bilang minta maaf atas kejadian itu. Lalu saat dia kembali membawa minuman, dia memberikan 2 leci dalam minuman yang dibawakan, yeeeeaaaahh..ternyata oke bgd pelayannya dan dia mampu memperbaiki.

Recommended deh makan di Es Teller 77 Resto :)

oia ada lagi di Mr.Pancake. Yang pesen ya ginger juga. Jadi skrg dia tuh kalau makan, lihat menu minumannya tuh langsung cari es teh leci, pengen dicobain katanya semua yang ada es teh lecinya, mau dibandingin enakan yang mana, dasar suneh emang :D


Oia tambahan info, hari ini makan di Dapur Daun, ada menu aneh juga yaitu Es Kopi Leci hahahaha, tapi belum nyoba sih. Cuma sayang dia tidak menyediakan menu Es Teh Leci.

Jadi, silakan dicoba ya :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates