Sunday, January 25, 2015 at 11:23 PM |
dulu waktu SD pasti belajar tentang katak yang hidup di dua dunia. awalnya g beranggapan kalau katak itu hebat, bisa hidup di dua dunia, punya kelebihan dari hewan yang lainnya. tapi ternyata ngga sesimple itu. ada banyak hal yang harus dipelajari dan dikuasai oleh si katak. ada banyak dilema yang dihadapi saat ada di dunia yang berbeda. mungkin juga katak punya teman yang berbeda di dua dunia itu.

saat ini g merasa ada di dua dunia. dunia yang sangat sulit disatukan. yang paling sedih adalah dunia-dunia itu berisi orang-orang yang sama-sama g sayang dengan sangat. g ga ngerti kenapa mereka tidak bisa disatukan. kenapa Tuhan menempatkan mereka di dunia yang berbeda. seringkali yang ada adalah pertengkaran di batin g yang mana harus g tutupin di hadapan semua org, terutama orang-orang di dunia masing-masing itu. akhirnya yang ada adalah kesedihan yang amat sangat yang g rasain.

di waktu yang sama, g harus melakukan hal yang berbeda untuk kedua dunia itu. keduanya tidak bisa menunggu, keduanya tidak sanggup g tolak. akan ada kesedihan tambahan ketika g berusaha menolak salah satunya. mengapa hidup menjadi sulit?sangat sulit dihadapi :(
ketika gagal untuk memenuhi kebutuhan salah satu dunia, maka keburukan yang terjadi pada mereka akan menjadi salah aku, selamanya akan tersimpan bahwa aku akan menjadi penyebab atas semua keburukan yang mereka terima.

hi katak, bolehkah aku bertanya, bagaimana caramu hidup?


dan dunia itu bukan cuma dua tapi lebih dari itu *sigh*

Apakah ku harus meninggalkan semua Kehidupanku
semua yang tak kau suka
Apakah ku harus tak lagi menjadi diriku
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates