alami, hasil karya Canon EOS1100D-ku








Read More..
Posted by fronita Labels:

Ini adalah tempat kuliner minuman dingin di Jakarta. Lokasinya lumayan banyak loh, di mal juga ada.


yang aku kunjungi adalah lokasi yang dket RCTI. Lokasinya lumayan sempit dan nyempil, parkirnya juga sedikit, jadi kalau ngga beruntung ya terpaksa parkir di gedung-gedung sekitar lokasi deh. Klo kemarin aku sih beruntung sehingga dapet parkir di sampingnya hehehe.

di sana ada 2 lantai. tempat duduknya ngga terlalu besar, mirip sama cafe-cafe kecil yang biasa di ruko-ruko tapi cukup nyaman qo. Oia ukuran minumannya lumayan gede looh, jadi kalau emang udah makan, mending minum aja deh karena kalau bukan perut lagi kosong, pastinya akan kepenuhan banged deh.


Minuman andalannya itu adalah Kopyor durian. Minuman ini dibuat dari kelapa kopyor yang diberi topping durian dan diberi susu serta es. Rasanya manis, gurih dan pastinya menyegarkan. Pas banged kalau lagi panas dan haus. Yang uniknya, ada minuman lain yang namanya berkebalikan yaitu Durian Kopyor. Kalau ini benar-benar merupakan kebalikannya yaitu duriannya diblender dan diberi topping kelapa kopyor di atasnya. Yang ini belum dicobain karena kemarin yang dicobain adalah Kopyor durian dan juice strawberry+leci.


Yang juice strawberry+leci, rasanya amat sangat bikin seger dikarenakan rasanya yang aseeeem bener. Dijamin pasti langsung melek deh. Oke banged sih buat bikin seger kalau lagi panas.

Jadi, tempat ini layak banged dicobain kalau lagi cuaca panas dan kehausan sangat :)
Selamat mencoba.
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Saturday, February 21, 2015 at 10:15 PM | 0 comments

Film ini ratingnya jelek. Menurut situs yang bisa aq percaya sebagai penentu rating yaitu IMDB (36), RottenTomatoes (11) dan MetaScore (25). Jadi sebenernya ngga layak buat ditonton sih. Tapi karena ada bagian yang mau dilihat jadinya coba nonton deh.

Ceritanya agak sulit dimengerti awalnya tapi lama kelamaan ya klasik bgd, bisa ditebak deh. Trus jalan ceritanya tuh lambat bgd dan lebay bgd deh jadi rada males gtu nunggunya karena jadi terkesan lama, padahal biasa aja.

Settingnya di zaman dahulu kala, ya kyanya sutradaranya pake setting zaman-zaman dimana drakula baru terkenal gitu deh. Yang lucu sih, jagoannya tuh namanya Van Helsing, masih inget ga tokoh itu? bahkan ada filmnya tersendiri kan yang judulnya Van Helsing, yang ceritanya dia jadi serigala buat bisa bunuh semua drakula yang ada di desa. Tapi dimana-mana yang namanya sosok jagoan ya kuat gitu, kekar badannya dll deh, yang mencirikan jagoan eh ini mah orangnya udah tua dan dia adalah seorang dokter yang meneliti pasien sakit jiwa trus tiba-tiba salah satu pasiennya digigit drakula (drakula yang sama yang jadi tokoh utama di film ini) trus dia jadi neliti drakula deh. Oia ada juga tokoh pendeta yang hmmm lumayan salut deh, ceritanya dia takut terus dia berdoa supaya bisa berani dan dia jadi berani, bantu lawan drakula bareng sama Van Helsing, tapi sayangnya dia tidak bisa melawan sedikitpun, akhirnya mati deh dengan mudahnya.


Akhir ceritanya sih bahagia qo. Cuma ada unsur kay mau bikin serem gitu di pas akhirnya tapi padahal bohong hahahaha. Lumayan bikin kaget tapi ya ga da apa2nya. Trus juga cara dia memperlihatkan nama-nama tokohnya yang main di film itu di awal film menyeramkan deh, tulisannya kya dari darah dan dibuat serem. JAdi kesan pertama kyanya serem neh. Tapi nyatanya hmmm ya buat aq yang takut sama horor, ini ga menakutkan sih :D

Mengenai bagian yang pengen dilihat, ternyata ngga ada sama sekali hahhahaha ketipu deh. Tapi ya udahlah, ga selamanya yang kita mau kita bakal dapet, ya ga hehe.

So, bagi yang penasaran, silakan nonton yaaak :)

Read More..
Posted by fronita Labels:
Hi Dad, akhirnya posting aku yang kemarin dibales langsung pagi ini. Tapi entah mengapa aku ngga merasa nyaman dengan semua itu. Aku bangun pagi dan sudah mendengar ocehan mama soal aku yang tidak mau mengenal dapur karena kebanyakan pergi ke luar. Emang sih aku selama 4 hari dalam seminggu akan pergi pagi dan baru sampai di rumah jam 11an malam karena kuliah lalu jumat aku pulang hmmm ya jam 8an deh sampe rumah trus main sama bisob trus berkreasi *rencananya akan begitu* trus tidur. Sabtu dan minggu dalam bulan ini memang pergi semua karena memang sedang bisa pergi bareng ginger. Emang sih bener juga kata mama klo aku ngga pernah ke dapur. Tapi ya kadang ada kesempatan pun, dia suka ga bolehin, aneh juga ya orang tua :D

Saat masih ada omelan, ada sms masuk. Reaksi pertama adalah ngga tahu mau bilang apa tapi setelahnya ya udah dibales aja deh dan ya bgtu deh jadinya. Ngga terlalu oke tapi ngga juga terlalu buruk karena kalau masih nurutin ego pasti jauh lebih buruk akhir harinya.

Aku emang merasa amat apatis akhir-akhir ini. Apatis bukan hanya pada seseorang tertentu tapi pada seluruh sisi kehidupan. Entah kenapa rasanya semuanya sulit dan menyebalkan. Dad di atas pasti Cuma senyum-senyum negliat tingkah aku yang masih kya anak kecil. Kalau hamper seluruh bagian hidupmu menyebalkan, tandanya bukan hidupnya yang menyebalkan tapi kmunya yang menanggapi hidup dengan menyebalkan. Semuanya akan berpengaruh dan berhubungan. Makanya kmu harus lebih punya hati lagi, bukan lebih kali untuk hari ini tapi beneran punya hati lagi. Coba untuk be consistent, apapaun yang terjadi, tetap lakukan sesuai dengan apa yang sudah diucapkan. Jangan bohong, jangan alesan, jangan mengelak dari kenyataan, kalau salah ya salah tapi bukan berarti kalau ada kesempatan untuk salah Cuma dijalanin aja bukannya mencoba melakukan pencegahan terhadapnya.

Susah pastinya. Pasti banged, ditambah dengan kondisi saat ini dimana apatis masih saja menjamur di hati.


Besok aku mau banged ke gereja. Jalan jam 4 pagi dari rumah, bawa bisob trus pulang jam 6 dari sana. Harusnya aku bisa karena pastinya masih sangat sepi. Tapi apa aku berani? Aku harusnya berani. Sendirian? Iya kenapa ngga? Ayo, kmu pasti bisa.

Summer aja berani buat baca buku hariannya Shannon walau halaman pertama yang dia baca adalah kalimat Shannon yang sangat mengejutkan yaitu “aku ingin bunuh diri” memang summer tidak sendirian, ada Gibs yang mendukungnya. Kmu juga punya kan, punya seseorang yang selalu bawel soal hidup kmu.

Sekarang waktunya tidur. Besok waktunya berpetualang.
Help me Dad, encourage me, please.
Read More..
Posted by fronita Labels:
Sejak pertama kali mencoba berontak sama hidup di tengah tahun 2005 harusnya g tahu kalau hidup g ngga akan berjalan normal seperti orang yang biasanya. Akan banyak kisah tak terduga yang akan terjadi dalam hidup g yang bisa bikin hmmm mungkin klo pinjem istilah komersial iklan ya bikin hidup lebih hidup kali yaak. Cuma ngga nyangka juga sih ngga normalnya sampe sebegininya. Jujur aja Dad, saat ini aq beneran mentok, ngga tahu mau kemana dan mau ngapain, atau tepatnya pake kata harus kali ya. Temboknya banyak kali ini, walau kalau dipikir-pikir ya wajar aja temboknya banyak, kan dlu udah belajar ancurin satu tembok, pastinya Tuhan suruh aq buat naek tingkat. Sekolah aja ada naek kelas apalagi hidup, bukan begitu Dad?

Dulu aq pernah bilang sama papa kalau hidup ngga ada susahnya, ga asyik. karena dengan susah maka kita akan berharap sama Sang Pemilik Hidup. Papa aja sampe heran karena dia merasa aq belagu amat, hahaha iya sih kedengerannya emang belagu tapi waktu itu aq emang ngerasa deket bgd sama Tuhan dan kyanya semua jalan baik-baik aja saat aq sama Tuhan dan Tuhan jagain aq, mungkin macam Ayub yang dikasih perisai sama Tuhan, dan ketika Tuhan buka, baru deh ayub dicobai sampe luar biasa, bayangkan 42 pasal ckckckck.

Saat ini rasanya complicated bgd deh Dad, pusing sama semuanya. Aku bahkan ngga tahu apa yang harus dipikirkan, dibicarakan dan dilakukan. Semuanya emang jalan aja normal kya biasa, semua ya tetep ada. Rutinitas seperti kerja, olahraga, kuliah, belajar ngenal bisob tapi kya semuanya hampa. Satu hal yang ngga biasa adalah mengenai ginger. Dilema yang luar biasa soal dia. Udah hampir 3 hari penuh aku tidak berhubungan dengan dia, dengan jelas dia menyatakan tidak akan menyalakan HP nya sampai aku melakukan janji aku dan dia mintanya kemarin malam ternyata, padahala aku baru baca soal itu malam ini, *sigh* telat bgd dan pastinya aku udah langsung gagal hiks.

Bukan, bukan aku menghindari dia atau ngga mau melaksanakan janji aku dalam 3 hari kemarin tapi aku memang tidak punya tenaga untuk itu *alesan!* itu pasti yang akan dikeluarkan dari mulutnya saat dia mendengar kalimat aku itu. Cuma bayangkan jika kmu baru siap melakukan sesuatu yang memerlukan ide, feeling dan suasana hati yang menyenangkan di jam 12 malam dan kmu harus bangun jam 5 pagi dan siap untuk melakukan rutinitas kmu. Ditambah dengan adanya tetangga sebelah kamar kmu yang sudah komplain keras dan tidak mau melihat, mendengar dan menerima apapun alasan kmu untuk melakukan sesuatu itu *sigh* *hiks* sedih..sedih bgd.


Jujur aja ya, hal pertama yang terpikirkan adalah pergi dari tempat aq ada sekarang dan membeli properti sendiri sehingga bisa bebas melakukan sesuatu tanpa harus ada yang merasa tertanggu termasuk bebas menggunakan hak milikmu tanpa harus dibatasi oleh orang yang mengaku sayang terhadapmu namun tidak bisa membuktikan rasa sayang itu. Btw hari ini bisob-ku terluka, dan itu bukan karena aku, ngga kebayang kalau itu karena aku, pastinya mereka akan mengomel dengan luar biasa, walau aku bisa membalas dengan kalimat, ini bisob aku, kenapa kalian yang pusing dan ngomel! *sedih*

ya Tuhan, aq sadar aq mungkin sudah menjaga jarak denganMu, jarak yang secara tidak sadar aq lakukan dan buat sendiri. Ampuni aq ya Tuhan. Mungkin rasa hampa, sepi dan kosong yang aq alami sudah merupakan salah satu hukuman yang Kau berika atas apa yang aq lakukan. Aq tidak mau terus begini, aq tidak mau terus merasa seperti ini. Tolong aq ya Tuhan. Tolong aq untuk bisa melangkah ke ARAH yang benar, ARAH yang sesuai mauMU bukan sesuai asumsiku.
please :(

ps: ginger, aq benar-benar tidak tahu harus melangkah ke arah mana :( kembalilah padaku dan tetaplah bersamaku
Read More..
Posted by fronita Labels:
Entah sejak kapan mulanya g peduli bgd sama yang namanya hari valentine. Seinget g sih sejak zaman masih sekolah. Dulu seru bgd kyanya valentine itu, temen-temen pada beli coklat atau dapet coklat dari pasangan atau temennya sendiri. Kadang ada yang baik, dia buat coklat sendiri trus dibagiin ke temen-temen, padahal sebenernya sih speak basi biar kalau ngasih orang yang disukai ngga ketauan gitu hahaha.

Masih inget dulu waktu kelas 2 SMP, itu mungkin valentine yang dapet coklat paling banyak deh. Zaman itu lagi punya beberapa temen deket bgd yang emang udah temenan dari kelas 1 dan temen-temen cowok yang pake bahasa kk-kk-an bgtu dah hahaha. Walaupun sebenernya adenya dia ya banyak sih tapi karena termasuk di dalamnya jadinya dapet deh hehehe.

Setelah itu kyanya biasa aja dan ngga ada yang spesial hmmm menyakitkan iya kali yaitu pada saat kelas 3 SMP deh kyanya dimana g liat sendiri cowok yang g suka lagi duduk deketan sama cewek yang dia suka dan lagi malu-malu saling tukeran coklat, kalau udah ada Cita Citata di zaman itu, bisa bilang "sakitnya tuh disini, sambil nunjuk dada" hahahahaha..g cuma bisa liatin dari jauh bareng sama sahabat baik g yang juga bernasib sama, hiks. (btw dimana ya dia skrg, lost contact g, semoga dia baik2 aja amin, padahal hobby g udah sama neh sama dia, pengen juga jalanin hobby bareng dan pamer apa yang g punya hehehe, someday lah yaak)

Trus SMA, hmmm ga inget sama sekali, berarti ga da kisah oke di sana yaak hiks. SMA emang zaman bandel sih, zaman ribut dan tawuran juga hahahaha, jadinya ga maen ama yang bgtuan kyanya. Ditambah kesalahan bodoh di kelas 2 SMA yang klo bisa diulang pgn ngulang waktu pake mesin waktu ke sana hahahhaa..penasaraan booo...


Masuk kuliah, hmmm cuma ada satu kisah. Indah yaaa lumayanlah. Indah karena kondisi yang tidak memungkinkan dan dia bisa melakukan hal yang tidak terduga. Itu aja kali ya istimewanya.

Semua kisah di atas harusnya g simpen rapi hanya sebagai sebuah sejarah, sebuah kisah yang bisa menjadi pembelajaran untuk hidup di masa yang akan datang. Bukan menjadi seperti apa yang g lakukan hari ini. Hari ini g menjadikan salah satu kisah itu sebagai pembanding dari 7 kisah untuk hari yang sama dan ribuan kisah untuk hari-hari yang berbeda. Menyakitkan, banged pastinya. Hanya 1 hari saja, dibandingkan dengan ribuan hari yang tentunya jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh lebih baik. Pelajaran hari ini, jangan pernah membandingkan kisah lama lo dengan kisah lo hari ini. Apapun dan bagaimanapun kisahnya, karena itu akan sangat menyakitkan. Lo akan jadi orang yang sama sekali ngga bisa bersyukur atas apa yang lo dapet hari ini.

Itulah yang terjadi sama g hari ini. Hampir seluruh dunia, hampir seluruh pasangan yang ada merayakan hari ini. Mereka berusaha membahagiakan pasangannya masing-masing dengan berbagai cara, pokoknya hari ini hari bahagia dan menyenangkan, spesial pake telorlah. Tapi hari ini, justru g membuat sebuah kisah menyedihkan yang sampai membuat pasangan g sendiri ngga bisa marah. Selama ini kalau g salah atau bego atau lagi error dia bakal peringatin g dengan marah-marah, dari cuma ngomong dengan nada tinggi, teriak2 sampe anarki, semua tergantung dari tingkat kesalahan yang g buat. Horor ya kedengerannya tapi ngga sebegitunya qo, masih dalam kondisi wajar walau g sempet shock pas awal-awal dlu hehehehe. Tapi kali ini, dia ngga melakukan semuanya itu, dia hanya diam dan tidak banyak bicara. Diam justru menandakan sesuatu yang lain dan menandakan sesuatu yang mendalam, amat dalam. Jujur ya, g malah lebih takut kalau dia diem, g malah lebih mending dia anarki karena diem membuat g ngga tahu dia lagi rasain apa, g kan bukan edward cullen yang bisa baca pikiran orang lain. Yupz, itu terjadi hari ini. Sedih, banged. g udah bikin dia sakit luar dalem, fisik dan hati *sigh*

Jujur g ga tau mesti gimana cara perbaikinya, bayangin aja, menara 7 tingkat yang udah dibangun, di bom lantai 1 nya, lah ya ancur semua bangunan itu. perlu berapa lama buat perbaiki semuanya? perlu berapa lama ngumpulin isi dari 7 tingkat bangunan itu, itupun yang masih tersisa, yang ancur ya harus dibuat ulang, gimana cara? berapa lama? PR bgd kan :(
mungkin kesalahan g tak termaafkan ;( g juga ga tau gimana kalau g yang ada di posisi dia, entah g sanggup apa ngga maafin diri g sendiri.

hi ginger, maafin aq yaaak.
maafin aq banged.
selamat hari valentine untuk yang terakhir kalinya.
semoga kmu masih punya sisa maaf buat aq ;(
nite
Read More..
Posted by fronita Labels:
Saturday, February 7, 2015 at 10:43 PM | 0 comments

Hari itu adalah hari pertama di semester 3. semester yang aku harapkan bisa jadi yang terakhir. aku mau menyelesaikan kuliah di semester ini. ada banyak hal yang sesungguhnya aku masih ngga ngerti dan ngga tahu gimana cara ngerjainnya. tapi aku percaya aku pasti bisa. semester ini ada 4 mata kuliah dengan 1 mata kuliah spesial. jadi inget semester terakhir waktu S1 dlu :)
masa-masa perjuangan yang tidak akan terlupakan sekarang akan diulang kembali dan kali ini ditambah dengan jam kerja yang hmmm lumayan bgd padetnya.

ya Tuhan, aku akan memulai semester yang baru. Engkau tolong supaya aku bisa melakukan yang terbaik dan semuanya bisa berjalan dengan baik, amiiin :)

Mari kita mulai mimpi dan target untuk tahun ini, dalam Nama Tuhan Yesus Kristus :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
ada dua pihak yang bermain di situasi ini. siapa yang benar dan siapa yang salah atau tepatnya siapa yang sebenarnya lebih peduli dan siapa yang tidak atau mungkin lebih parah lagi siapa yang jahat dan siapa yang tidak.

di satu sisi, aku sangat mengerti kenapa dia selalu melawan arus. dia memang seperti itu, berpikir bukan seperti orang kebanyakan berpikir. hal itu yang bikin aku jadi berbeda, mengajarkan aku untuk berpikir keluar dari kotak dan tidak seperti orang yang biasanya, jadi ngga heran kalau hidup dia ngga seperti orang kebanyakan dan juga hidup aku. tapi semua omongan dia justru membuat berpikir dari sisi yang lain sehingga bisa mendapatkan kesimpulan lain dari yang biasanya.

sama seperti dalam kasus ini. aku ngga tahu kalau ada pihak luar yang mungkin tahu akan kasus ini, akankah mereka menyetujui ginger atau menyetujui pihak lainnya. yang aku rasain sekarang adalah bahwa aku jadi pihak yang stress setiap harinya karena aku ngga tahu harus bagaimana. sekalipun aku seringkali bergaul dengan ginger, aku belum bisa setegas dan segalak dia dalam mengungkapkan sesuatu. memang dia benar, aku ngga boleh begitu karena jadinya aku akan selalu tertindas, tapi aku belum mampu seperti itu. yang ada aku coba ngambek dan memaksa lalu aku jadi ga enak sendiri karena situasi jadi berubah. apa seharusnya aku jadi kya dia yang cuek dengan situasi dan kondisi sekitar asalkan dia tidak dirugikan? rasa-rasanya aku belum mampu untuk itu. tapi memang benar apa yang dia katakan soal situasi dan kondisi ini.


yang aku punya saat ini mungkin cuma nekat. kya nekat yang aku lakukan barusan. aku modal nekat doang dan menurut aku sendiri cukup berhasil dan akan makin berhasil kalau bisa setiap hari sih, menurut aku begitu setidaknya. tapi sayang pihak terkait tidak menyetujui, aku ngga ngerti kenapa sekarang jadi aku yang dibilang jahat hanya karena aku mau mencobanya setiap hari. apakah itu sebuah kesalahan? dan aku tidak menginginkan jarak jauh, hanya jarak dekat saja tapi tiap hari seperti yang ginger bilang. aku cuma butuh ada orang disampaing yang melihat dan memberi pendapat. aq ngga apa-apa dihina kya tadi, ngga apa-apa diomelin asalkan aku boleh jalan dan mencobanya setiap hari. aku pengen bgd bawa bisob keluar dan membanggakan di depan ginger. membuat sahabat baik ginger istirahat untuk sementara waktu.

ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan?melawan semua kondisi yang dipaparkan oleh pihak terkait dan ngga peduli sama semuanya? atau aku mengikuti mereka?
aku merasa punya kesempatan untuk besok, minggu depan selama 2 hari, lalu rabu sesi pagi dan selanjutnya bisa sesi pulang kuliah. ya dia harus mau, harus.
semoga sebelum bulan ini berakhir, aku bisa bawa bisob ke rumahMu dan juga ke tempat ginger. tolong aku ya Tuhan, amin.
Read More..
Posted by fronita Labels:
Terakhir kali menulis tentang mimpi adalah bulan januari 2014. Isinya tentang mimpi yang sudah tercapai di desember, tepatnya 29 desember 2013 yaitu tentang kelulusan test di UI. Yupz mimpi untuk bisa S2 akhirnya diberikan oleh Tuhan. Dengan segala perjuangan yang ada, akhirnya mimpi itu tercapai.

Dalam tulisan itu, ditulis bahwa ada 2 mimpi besar berikutnya yang ingin dicapai. di akhir tahun 2014, dengan segala pertimbangan dan niat baik yang ada, akhirnya Tuhan juga memberikan salah satu mimpi yang aku tuliskan pada saat itu. memang tidak sama persis dengan mimpi yang dituliskan waktu itu tapi fungsinya sama hanya memang bukan yang diimpikan dan disebutkan selalu. namun ini sudah merupakan anugerah yang luar biasa. sempat ada beberapa masalah dan pertengkarang pada saat mau mendapatkannya. seneng bgd rasanya waktu pertama kali melihat dia datang ke rumah, 27 desember 2014, ngga akan pernah lupa. walaupun ada banyaaaaaak bgd halangan untuk kedatangannya. mulai dari telat dateng, ngga lengkap, telat untuk urusan pajaknya sampai biaya yang tidak sesuai serta sistem yang tidak berfungsi di awal pembayaran. huuffttt rasanya memang mungkin seharusnya waktunya belum tepat. ada unsur pemaksaan di sana sehingga ada aja halangan yang dateng.

yang paling sedih adalah bahwa aku belum bisa menguasai dia, asli sedih bgd. harusnya aku tahu, harusnya aku sadar bahwa kondisi seperti saat ini mungkin akan terjadi. kondisi dimana aku hanya akan duduk diam melihat dia digunakan oleh orang disebelah aku, bukan aku yang ada di depan dan menggunakan dia. padahal niat aku kalau aku udah mulai kuliah lagi, aku akan bawa dia nemenin aku setiap hari. tapi sekarang? hiks, sedih bgd mengingatnya.
ditambah dengan sekitar yang tidak berpikiran seperti ginger, sekitar yang menganggap itu adalah milik semua dan digunakan oleh semua terutama yang bisa. haloooo it's mine. aku yang berjuang keras untuk bisa memilikinya. aq yang bahkan sering sedih karena bertengkar untuk bisa memilikinya.


bukan, aku bukannya marah atau tidak memperbolehkan atau pelit atau lainnya tapi aku hanya ingin bisa dan aku hanya ingin merasakan niat baik mereka untuk membuat aku bisa. jujur aja aku males sebenernya untuk bilang soal besok pagi. aku jalan aja sendiri tapi aku takut kalau ada sesuatu terjadi. Dad, what should i do?:(

menghadapi mereka yang melarang atau menerima tantangan untuk berontak terhadap mereka dan "fight" untuk hak atau apa yang aku miliki. mereka ngga berhak melarang, mereka ngga berhak buat itu. walaupun aku tahu niat mereka baik, baik bgd.

Dad, tolong aku untuk bisa berbuat yang lebih baik yaaak..ajar aku untuk bisa memilih dan bertindak yang sesuai...
aq bener-bener sedih dan galau akan hal ini..
Read More..
Posted by fronita Labels:
sebenernya udah tahu dan ngeh akan hal ini tapi bandel buat sadar dan merasa sudah bisa serta memanjakan diri sendiri, mungkin tepatnya mengasihani dan merasa kalau diri ini layak untuk berperasaan dan bertindak seperti itu.

syukur kepada sang pemilik hidup bahwa akhirnya disadari oleh sebuah "kalimat aneh" yang cukup panjang dan tak bisa diulang, begitu kata yang mengucapkan dan kalau diinget-inget sih emang bener begitu :D

ngga mau lagi diingatkan akan sebuah kengototan melalui hal pahit yang teramat pahit seperti di tahun 2013 lalu. ngga bgd ya Dad, pleaseee :(

mulai hari ini dan pas neh tanggal 1 feb, blm jauh-jauh amat dari awal tahun :D aq mau berubah ya Dad, beneran pengen balik jadi angel, asli susah bgd apalagi udah digoda sama keadaaan yang makin baik. bener kata pak pendeta, godaan orang percaya sekarang banyak di berkat. makin diberkati bukan makin merendah sama sang pemilik hidup malah makin songong karena udah merasa bisa hidup dan jalanin semuanya tanpa Dia lagi, padahal kalau disentil dikit aja, abis deh tuh semua kenyamanan. sedihnya aku udah mulai kena yang kya bgtuan.

ampun...ampun deh Dad :( ngga lagi-lagi ngerasa kya bgtu. aq tuh kecil bgd.

i'm just a dot in this world, gtu klo kata Creed

ampuni aku ya Dad, aku akan mulai baru lagi. ingetin aku terus ya, lewat siapapun atau lewat apapun. aku ngga mau membahayakan orang lain lagi dengan sikap aku yang ngga bgd itu.

surrender to you Lord


jangan lupa sama semua obsesi dan mimpi di tahun ini. dan ternyata olahraga itu berpengaruh sangat tinggi terhadap emosi. bagaimanapun caranya harus bisa lagi olahraga dan mengecilkan 3P, ayo buat grafik perkembangan setiap minggu dan perjuangan apa yang sudah dilakukan.
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates