Sunday, February 1, 2015 at 11:08 PM |
sebenernya udah tahu dan ngeh akan hal ini tapi bandel buat sadar dan merasa sudah bisa serta memanjakan diri sendiri, mungkin tepatnya mengasihani dan merasa kalau diri ini layak untuk berperasaan dan bertindak seperti itu.

syukur kepada sang pemilik hidup bahwa akhirnya disadari oleh sebuah "kalimat aneh" yang cukup panjang dan tak bisa diulang, begitu kata yang mengucapkan dan kalau diinget-inget sih emang bener begitu :D

ngga mau lagi diingatkan akan sebuah kengototan melalui hal pahit yang teramat pahit seperti di tahun 2013 lalu. ngga bgd ya Dad, pleaseee :(

mulai hari ini dan pas neh tanggal 1 feb, blm jauh-jauh amat dari awal tahun :D aq mau berubah ya Dad, beneran pengen balik jadi angel, asli susah bgd apalagi udah digoda sama keadaaan yang makin baik. bener kata pak pendeta, godaan orang percaya sekarang banyak di berkat. makin diberkati bukan makin merendah sama sang pemilik hidup malah makin songong karena udah merasa bisa hidup dan jalanin semuanya tanpa Dia lagi, padahal kalau disentil dikit aja, abis deh tuh semua kenyamanan. sedihnya aku udah mulai kena yang kya bgtuan.

ampun...ampun deh Dad :( ngga lagi-lagi ngerasa kya bgtu. aq tuh kecil bgd.

i'm just a dot in this world, gtu klo kata Creed

ampuni aku ya Dad, aku akan mulai baru lagi. ingetin aku terus ya, lewat siapapun atau lewat apapun. aku ngga mau membahayakan orang lain lagi dengan sikap aku yang ngga bgd itu.

surrender to you Lord


jangan lupa sama semua obsesi dan mimpi di tahun ini. dan ternyata olahraga itu berpengaruh sangat tinggi terhadap emosi. bagaimanapun caranya harus bisa lagi olahraga dan mengecilkan 3P, ayo buat grafik perkembangan setiap minggu dan perjuangan apa yang sudah dilakukan.
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates