Saturday, February 21, 2015 at 10:15 PM |

Film ini ratingnya jelek. Menurut situs yang bisa aq percaya sebagai penentu rating yaitu IMDB (36), RottenTomatoes (11) dan MetaScore (25). Jadi sebenernya ngga layak buat ditonton sih. Tapi karena ada bagian yang mau dilihat jadinya coba nonton deh.

Ceritanya agak sulit dimengerti awalnya tapi lama kelamaan ya klasik bgd, bisa ditebak deh. Trus jalan ceritanya tuh lambat bgd dan lebay bgd deh jadi rada males gtu nunggunya karena jadi terkesan lama, padahal biasa aja.

Settingnya di zaman dahulu kala, ya kyanya sutradaranya pake setting zaman-zaman dimana drakula baru terkenal gitu deh. Yang lucu sih, jagoannya tuh namanya Van Helsing, masih inget ga tokoh itu? bahkan ada filmnya tersendiri kan yang judulnya Van Helsing, yang ceritanya dia jadi serigala buat bisa bunuh semua drakula yang ada di desa. Tapi dimana-mana yang namanya sosok jagoan ya kuat gitu, kekar badannya dll deh, yang mencirikan jagoan eh ini mah orangnya udah tua dan dia adalah seorang dokter yang meneliti pasien sakit jiwa trus tiba-tiba salah satu pasiennya digigit drakula (drakula yang sama yang jadi tokoh utama di film ini) trus dia jadi neliti drakula deh. Oia ada juga tokoh pendeta yang hmmm lumayan salut deh, ceritanya dia takut terus dia berdoa supaya bisa berani dan dia jadi berani, bantu lawan drakula bareng sama Van Helsing, tapi sayangnya dia tidak bisa melawan sedikitpun, akhirnya mati deh dengan mudahnya.


Akhir ceritanya sih bahagia qo. Cuma ada unsur kay mau bikin serem gitu di pas akhirnya tapi padahal bohong hahahaha. Lumayan bikin kaget tapi ya ga da apa2nya. Trus juga cara dia memperlihatkan nama-nama tokohnya yang main di film itu di awal film menyeramkan deh, tulisannya kya dari darah dan dibuat serem. JAdi kesan pertama kyanya serem neh. Tapi nyatanya hmmm ya buat aq yang takut sama horor, ini ga menakutkan sih :D

Mengenai bagian yang pengen dilihat, ternyata ngga ada sama sekali hahhahaha ketipu deh. Tapi ya udahlah, ga selamanya yang kita mau kita bakal dapet, ya ga hehe.

So, bagi yang penasaran, silakan nonton yaaak :)

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates