Sunday, February 22, 2015 at 9:43 PM |

Ini adalah tempat kuliner minuman dingin di Jakarta. Lokasinya lumayan banyak loh, di mal juga ada.


yang aku kunjungi adalah lokasi yang dket RCTI. Lokasinya lumayan sempit dan nyempil, parkirnya juga sedikit, jadi kalau ngga beruntung ya terpaksa parkir di gedung-gedung sekitar lokasi deh. Klo kemarin aku sih beruntung sehingga dapet parkir di sampingnya hehehe.

di sana ada 2 lantai. tempat duduknya ngga terlalu besar, mirip sama cafe-cafe kecil yang biasa di ruko-ruko tapi cukup nyaman qo. Oia ukuran minumannya lumayan gede looh, jadi kalau emang udah makan, mending minum aja deh karena kalau bukan perut lagi kosong, pastinya akan kepenuhan banged deh.


Minuman andalannya itu adalah Kopyor durian. Minuman ini dibuat dari kelapa kopyor yang diberi topping durian dan diberi susu serta es. Rasanya manis, gurih dan pastinya menyegarkan. Pas banged kalau lagi panas dan haus. Yang uniknya, ada minuman lain yang namanya berkebalikan yaitu Durian Kopyor. Kalau ini benar-benar merupakan kebalikannya yaitu duriannya diblender dan diberi topping kelapa kopyor di atasnya. Yang ini belum dicobain karena kemarin yang dicobain adalah Kopyor durian dan juice strawberry+leci.


Yang juice strawberry+leci, rasanya amat sangat bikin seger dikarenakan rasanya yang aseeeem bener. Dijamin pasti langsung melek deh. Oke banged sih buat bikin seger kalau lagi panas.

Jadi, tempat ini layak banged dicobain kalau lagi cuaca panas dan kehausan sangat :)
Selamat mencoba.
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates