Thursday, February 19, 2015 at 11:23 PM |
Sejak pertama kali mencoba berontak sama hidup di tengah tahun 2005 harusnya g tahu kalau hidup g ngga akan berjalan normal seperti orang yang biasanya. Akan banyak kisah tak terduga yang akan terjadi dalam hidup g yang bisa bikin hmmm mungkin klo pinjem istilah komersial iklan ya bikin hidup lebih hidup kali yaak. Cuma ngga nyangka juga sih ngga normalnya sampe sebegininya. Jujur aja Dad, saat ini aq beneran mentok, ngga tahu mau kemana dan mau ngapain, atau tepatnya pake kata harus kali ya. Temboknya banyak kali ini, walau kalau dipikir-pikir ya wajar aja temboknya banyak, kan dlu udah belajar ancurin satu tembok, pastinya Tuhan suruh aq buat naek tingkat. Sekolah aja ada naek kelas apalagi hidup, bukan begitu Dad?

Dulu aq pernah bilang sama papa kalau hidup ngga ada susahnya, ga asyik. karena dengan susah maka kita akan berharap sama Sang Pemilik Hidup. Papa aja sampe heran karena dia merasa aq belagu amat, hahaha iya sih kedengerannya emang belagu tapi waktu itu aq emang ngerasa deket bgd sama Tuhan dan kyanya semua jalan baik-baik aja saat aq sama Tuhan dan Tuhan jagain aq, mungkin macam Ayub yang dikasih perisai sama Tuhan, dan ketika Tuhan buka, baru deh ayub dicobai sampe luar biasa, bayangkan 42 pasal ckckckck.

Saat ini rasanya complicated bgd deh Dad, pusing sama semuanya. Aku bahkan ngga tahu apa yang harus dipikirkan, dibicarakan dan dilakukan. Semuanya emang jalan aja normal kya biasa, semua ya tetep ada. Rutinitas seperti kerja, olahraga, kuliah, belajar ngenal bisob tapi kya semuanya hampa. Satu hal yang ngga biasa adalah mengenai ginger. Dilema yang luar biasa soal dia. Udah hampir 3 hari penuh aku tidak berhubungan dengan dia, dengan jelas dia menyatakan tidak akan menyalakan HP nya sampai aku melakukan janji aku dan dia mintanya kemarin malam ternyata, padahala aku baru baca soal itu malam ini, *sigh* telat bgd dan pastinya aku udah langsung gagal hiks.

Bukan, bukan aku menghindari dia atau ngga mau melaksanakan janji aku dalam 3 hari kemarin tapi aku memang tidak punya tenaga untuk itu *alesan!* itu pasti yang akan dikeluarkan dari mulutnya saat dia mendengar kalimat aku itu. Cuma bayangkan jika kmu baru siap melakukan sesuatu yang memerlukan ide, feeling dan suasana hati yang menyenangkan di jam 12 malam dan kmu harus bangun jam 5 pagi dan siap untuk melakukan rutinitas kmu. Ditambah dengan adanya tetangga sebelah kamar kmu yang sudah komplain keras dan tidak mau melihat, mendengar dan menerima apapun alasan kmu untuk melakukan sesuatu itu *sigh* *hiks* sedih..sedih bgd.


Jujur aja ya, hal pertama yang terpikirkan adalah pergi dari tempat aq ada sekarang dan membeli properti sendiri sehingga bisa bebas melakukan sesuatu tanpa harus ada yang merasa tertanggu termasuk bebas menggunakan hak milikmu tanpa harus dibatasi oleh orang yang mengaku sayang terhadapmu namun tidak bisa membuktikan rasa sayang itu. Btw hari ini bisob-ku terluka, dan itu bukan karena aku, ngga kebayang kalau itu karena aku, pastinya mereka akan mengomel dengan luar biasa, walau aku bisa membalas dengan kalimat, ini bisob aku, kenapa kalian yang pusing dan ngomel! *sedih*

ya Tuhan, aq sadar aq mungkin sudah menjaga jarak denganMu, jarak yang secara tidak sadar aq lakukan dan buat sendiri. Ampuni aq ya Tuhan. Mungkin rasa hampa, sepi dan kosong yang aq alami sudah merupakan salah satu hukuman yang Kau berika atas apa yang aq lakukan. Aq tidak mau terus begini, aq tidak mau terus merasa seperti ini. Tolong aq ya Tuhan. Tolong aq untuk bisa melangkah ke ARAH yang benar, ARAH yang sesuai mauMU bukan sesuai asumsiku.
please :(

ps: ginger, aq benar-benar tidak tahu harus melangkah ke arah mana :( kembalilah padaku dan tetaplah bersamaku
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates