Saturday, February 14, 2015 at 9:56 PM |
Entah sejak kapan mulanya g peduli bgd sama yang namanya hari valentine. Seinget g sih sejak zaman masih sekolah. Dulu seru bgd kyanya valentine itu, temen-temen pada beli coklat atau dapet coklat dari pasangan atau temennya sendiri. Kadang ada yang baik, dia buat coklat sendiri trus dibagiin ke temen-temen, padahal sebenernya sih speak basi biar kalau ngasih orang yang disukai ngga ketauan gitu hahaha.

Masih inget dulu waktu kelas 2 SMP, itu mungkin valentine yang dapet coklat paling banyak deh. Zaman itu lagi punya beberapa temen deket bgd yang emang udah temenan dari kelas 1 dan temen-temen cowok yang pake bahasa kk-kk-an bgtu dah hahaha. Walaupun sebenernya adenya dia ya banyak sih tapi karena termasuk di dalamnya jadinya dapet deh hehehe.

Setelah itu kyanya biasa aja dan ngga ada yang spesial hmmm menyakitkan iya kali yaitu pada saat kelas 3 SMP deh kyanya dimana g liat sendiri cowok yang g suka lagi duduk deketan sama cewek yang dia suka dan lagi malu-malu saling tukeran coklat, kalau udah ada Cita Citata di zaman itu, bisa bilang "sakitnya tuh disini, sambil nunjuk dada" hahahahaha..g cuma bisa liatin dari jauh bareng sama sahabat baik g yang juga bernasib sama, hiks. (btw dimana ya dia skrg, lost contact g, semoga dia baik2 aja amin, padahal hobby g udah sama neh sama dia, pengen juga jalanin hobby bareng dan pamer apa yang g punya hehehe, someday lah yaak)

Trus SMA, hmmm ga inget sama sekali, berarti ga da kisah oke di sana yaak hiks. SMA emang zaman bandel sih, zaman ribut dan tawuran juga hahahaha, jadinya ga maen ama yang bgtuan kyanya. Ditambah kesalahan bodoh di kelas 2 SMA yang klo bisa diulang pgn ngulang waktu pake mesin waktu ke sana hahahhaa..penasaraan booo...


Masuk kuliah, hmmm cuma ada satu kisah. Indah yaaa lumayanlah. Indah karena kondisi yang tidak memungkinkan dan dia bisa melakukan hal yang tidak terduga. Itu aja kali ya istimewanya.

Semua kisah di atas harusnya g simpen rapi hanya sebagai sebuah sejarah, sebuah kisah yang bisa menjadi pembelajaran untuk hidup di masa yang akan datang. Bukan menjadi seperti apa yang g lakukan hari ini. Hari ini g menjadikan salah satu kisah itu sebagai pembanding dari 7 kisah untuk hari yang sama dan ribuan kisah untuk hari-hari yang berbeda. Menyakitkan, banged pastinya. Hanya 1 hari saja, dibandingkan dengan ribuan hari yang tentunya jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh lebih baik. Pelajaran hari ini, jangan pernah membandingkan kisah lama lo dengan kisah lo hari ini. Apapun dan bagaimanapun kisahnya, karena itu akan sangat menyakitkan. Lo akan jadi orang yang sama sekali ngga bisa bersyukur atas apa yang lo dapet hari ini.

Itulah yang terjadi sama g hari ini. Hampir seluruh dunia, hampir seluruh pasangan yang ada merayakan hari ini. Mereka berusaha membahagiakan pasangannya masing-masing dengan berbagai cara, pokoknya hari ini hari bahagia dan menyenangkan, spesial pake telorlah. Tapi hari ini, justru g membuat sebuah kisah menyedihkan yang sampai membuat pasangan g sendiri ngga bisa marah. Selama ini kalau g salah atau bego atau lagi error dia bakal peringatin g dengan marah-marah, dari cuma ngomong dengan nada tinggi, teriak2 sampe anarki, semua tergantung dari tingkat kesalahan yang g buat. Horor ya kedengerannya tapi ngga sebegitunya qo, masih dalam kondisi wajar walau g sempet shock pas awal-awal dlu hehehehe. Tapi kali ini, dia ngga melakukan semuanya itu, dia hanya diam dan tidak banyak bicara. Diam justru menandakan sesuatu yang lain dan menandakan sesuatu yang mendalam, amat dalam. Jujur ya, g malah lebih takut kalau dia diem, g malah lebih mending dia anarki karena diem membuat g ngga tahu dia lagi rasain apa, g kan bukan edward cullen yang bisa baca pikiran orang lain. Yupz, itu terjadi hari ini. Sedih, banged. g udah bikin dia sakit luar dalem, fisik dan hati *sigh*

Jujur g ga tau mesti gimana cara perbaikinya, bayangin aja, menara 7 tingkat yang udah dibangun, di bom lantai 1 nya, lah ya ancur semua bangunan itu. perlu berapa lama buat perbaiki semuanya? perlu berapa lama ngumpulin isi dari 7 tingkat bangunan itu, itupun yang masih tersisa, yang ancur ya harus dibuat ulang, gimana cara? berapa lama? PR bgd kan :(
mungkin kesalahan g tak termaafkan ;( g juga ga tau gimana kalau g yang ada di posisi dia, entah g sanggup apa ngga maafin diri g sendiri.

hi ginger, maafin aq yaaak.
maafin aq banged.
selamat hari valentine untuk yang terakhir kalinya.
semoga kmu masih punya sisa maaf buat aq ;(
nite
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates