Sunday, March 8, 2015 at 11:01 PM |

Ini cerita tentang kepahlawanan dan peperangan yang ada di film-film cina. Seperti dugaan ceritanya keren dan berantemnya juga keren. Jackie Chan terlihat amat sangat keren menurut aq sih, walaupun dia sudah terlihat tuanya dan geraknya agak lambat tapi kharismanya masih ada dan masih keren qo.

Jalan ceritanya juga bagus, intinya sih prajurit yang bela negara dan mau berkorban demi negaranya. Disini bukan cuma cerita soal orang cina tapi ada orang romawi juga. Klo kata ginger, ceritanya emang kisah nyata untuk bagian orang romawi yang mau menguasai jalur sutra pada zaman dahulu, aq sendiri sih ngga tahu soal itu, ketauan yaak nilai sejarahnya jelek hahahaha.


Trus ada juga kisah persahabatan dan kerjasama yang keren yang ditunjukkan dan diprakarsai oleh Jackie Chan. Intinya dia mau semua orang berdamai, tidak ada perang karena perang cuma akan merugikan saja. Jackie Chan punya pengalaman pahit tentang perang dan diajari oleh orang yang menolongnya tentang kedamaian. Maka dia terinspirasi dan ingin terus menciptakan kedamaian. Walau beda suku dan bahasa, semuanya bisa hidup berdamai qo, dan itu sudah ditunjukkan di film ini.

Yang lucunya sih, kan judulnya dragon blade, tapi sama sekali ngga ada cerita soal dragon blade. Kata ginger, dimana dragon bladenya coba. Klo kata aq sih, kyanya pedangnya Jackie Chan yang namanya dragon blade, tapi ngga ada cerita khusus juga sih tentang itu. Ya sudahlah, yang penting ceritanya oke hahahhaa..

Silakan menonton :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates