Monday, March 2, 2015 at 12:28 AM |


Tokoh utamanya Will Smith. Menurut g, film-filmnya Will Smith tuh keren-keren. Dia walaupun orang kulit hitam tapi bisa terlihat sangat cool dan menarik. Charming gitu kali yaakk :D
Di film ini, dia charming bgd dan keren kalau menurut g sih. Dia berperan sebagai kepala pencopet. Asli beneran amat profesional pencopetnya. Semua diatur dengan baik, mereka berkelompok. Setiap anggota sudah ada peran masing-masing, semua sudah diatur dengan baik. Beneran ngga keliatan saat mereka melakukan aksinya.

Adalah seorang wanita bernama Jess yang awalnya mau nipu Will Smith dengan trik lama (menurut Will SMith) yang tentunya ngga akan berhasil. Mana bisa buaya dikadalin, begitu kali istilahnya. Jadi kejebaklah si Jess dengan aksinya sendiri. Diceritakan akhirnya Jess minta ajarin beberapa hal terkait ilmu pencurian dengan Will Smith. Lalu setelah diceritakan siapa Will Smith sebenernya, Jess tertarik untuk ikut bergabung dalam kelompok mereka dan ikut beraksi. Ternyata aksi Jess sangat memukau. Aksinya mendukung keberhasilan kelompok ini sehingga mendapatkan jumlah yang cukup banyak. Aksi berakhir dan kelompok ini akan bubar, hasilnya akan dibagikan melalui transfer. Kisah berakhir disini untuk kelompok ini, namun ternyata tidak untuk Will Smith.


Entah bagaimana mulainya, dia jadi tertarik dengan Jess dan jatuh cinta. Namun dia tidak boleh melakukan itu karena itu melanggar prinsipnya. Karena harusnya urusan mereka hanya sebatas urusan pekerjaan saja. Akhirnya Will Smith meninggalkan Jess bgtu saja tanpa alasan apapun. Selang waktu berjalan ternyata mereka bertemu lagi dan Will Smith ternyata tidak bisa move on. Dia tidak bisa melanjutkan aksinya seperti dulu lagi. dia seperti kehilangan semangat untuk aksinya karena Jess.

Saat mereka bertemu, dia pun berusaha agar Jess bisa kembali. Singkatnya mereka bisa bersama walau penuh perjuangan.
Yang lucu adalah bahwa ada istilah tentang harus menyakiti teman terlebih dahulu pada saat melakukan penyamaran agar dipercaya oleh kolega atau musuh yang sesungguhnya. Begitulah yang terjadi pada film ini. Hubungan dengan judulnya yaitu focus adalah bahwa dalam melakukan sesuatu haruslah focus agar bisa berhasil. Dalam kasus ini adalah pada saat melakukan pencurian.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates