Thursday, March 12, 2015 at 12:48 AM |


Hi Pa, apa kabar?
Udah 2 tahun berlalu dimana aku ngga bisa salaman dan cium papa lagi.
Ada banyak cerita tahun ini Pa. Terutama soal keinginan papa yang pernah disebut pas terakhir-terakhir. Skrng aku udah punya pa, namanya bisob. Jenisnya sesuai dengan permintaan pertama papa. Ngga jadi dengan permintaan pengganti karena ngga oke Pa, kalau papa ada pasti setuju sama pilihan aku deh hehe.

Aku udah bisa bawa pa, cuma belum jago. yaaa kan belum berpengalaman, jam terbang masih dikit hehe. Minggu lalu tapi aku rusakin si bisob :D dikit sih dan bisa diperbaiki sama si koko, kalau ada papa juga pastinya papa bisa perbaiki.

Maaf ya pa aku telat. Maaf aku ngga bisa ajak papa naik bisob :( Papa baik-baik ya, tetep liatin dan jagain aku. Doain aku dari sana untuk semua hal yang aku jalanin.

Aku lagi tesis Pa, doain moga semuanya lancar dan aku bisa lulus tahun ini dan semester ini, amin :)


Mama, koko dan butz semuanya baik2, ditambah adik ipar dan adik bayi makin oke. Oia adik bayi mirip banged sama papa :) atau itu papa hehehe

Miss u dad :)
Happy bday :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates