Sunday, March 8, 2015 at 10:44 PM |
Dari awal muncul udah pengen banged kesana tapi blm kesampean. Beberapa minggu lalu akhirnya kesampean. Tapi ternyata kecewa sama pelayanannya :(

Pas bru nyampe, langsung ditanya mau ngapain, heh?qo aneh aja masa ditanya mau ngapain, ya jelas mau masuk atuh. Ternyata dibagi jadi 2, ada resto sama ada kya kedai beli es nya doang. Trus klo mau masuk resto harus nunggu, masuk urutan waiting list tapi ga asyiknya, ngga diarahin kemana harus nunggunya, akhirnya keburu diserobot sama orang-orang yang udah paham deh huh...jadinya ngga jadi masuk, alhasil cuma foto-foto aja deh di depannya. Ini hasilnya...



Kata ginger, nantilah kita cobain masuk, males juga nunggunya apalagi udah keburu diserobot orang , yo weslah gagal kesana. Akhirnya makan yang berbau coklat juga, tapi...


....kali ini ngga yang coklat karena mau coba yang lain yaitu yang keju tapi ternyata ngga enak dan udah gitu penuh dengan lemak yang bikin makin ndut aja :(
trus karena saking penasarannya sama makanannya, ampe lupa motonya hahhaha..jadi cuma minumannya aja neh yang difoto :D


kata ginger, bukannya olahraga buat kurangin lemak eh malah nimbun lemak lebih banyak..:D iyyyaaaa janji mau olahraga hehehehe..

terima kasih buat hari ini yaaakk :)
Posted by fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates