Thursday, April 2, 2015 at 12:33 AM |


Nonton film ini hanya karena ngga ada film lain lagi yang bisa ditonton hehhe, songong amat yak kedengerannya :D tapi emang bener sih, iya kan? *colek ginger*
Ada sih sebenernya tapi pgn ntn dalam versi berbeda jadi ngga mau ntn karena kmrn ngga dpt seat yang oke.

Hmmm oke cerita film ini ya standard film anak-anak sih, penuh keajaiban dan kelucuan. Cerita aslinya ngga dihilangkan yaitu tentang Asterix dan bangsa Galia serta Obelix yang kuat luar biasa.

Ceritanya hanya tentang Caesar yang sombong dan serakah. Dia ingin mengusai daerah Galia dan sekitarnya. Awalnya dia hanya ingin membuat apartemen di sekitar Galia namun akhirnya dia mengganti rencananya dengan membangun coloseum di wilayah perkampungan Galia. Boleh diacungkan jempol bahwa usaha untuk membuat apartemen cukup membuat orang Galia tertarik dan akhirnya ikut pindah kesana dan mengikuti kebiasan orang Roma dari cara berpakaian, cara makan dan kegiatan yang dilakukan.


Hanya Asterix yang masih setia dan tidak mau mengikuti orang Galia lainnya. Makanya pada saat diserang oelh Caesar, Asterix masih ada di Galia dengan kondisi memprihatinkan karena lapar dan tidak ada ramuan ajaib. Obelix dan Si dukun sedang diculik sehingga tidak ada yang membantu. Namun akhirnya seluruh orang Galia sadar dan berbalik membantu Asterix.
Cerita kartun pasti berakhir bahagia ya seperti cerita ini. Pesan yang bagus adalah hmmm Setia seperti Asterix, Polos dan Jujur seperti Obelix, Berani seperti anak kecil dalam film ini, namanya ya nonton aja deh (padahal lupa hahaha) trus mau mengaku kekalahan seperti Caesar.
Buat yang punya anak kecil, ajak aja nonton ini :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates