Sunday, April 26, 2015 at 10:10 PM |

Wisata kuliner hari ini adalah Bubur Bun. Menunya lumayan banyak, jadi bukan cuma ada bubur tapi ada makanan berat lain seperti mie, nasi, kwetiau. Ada cemilan juga kya dimsum (macam-macam dimsumnya, ga hafal semua abisnya namanya cina-cina, padahal g kan orang cina ya haha) trus ada fishball trus ada lumpia goreng, dll deh buat cemilannya.

Menu utamanya sih bubur, kan namanya juga bubur Bun. Kemarin sih baru coba menu Bubur 3 Rasa, rasanya hmm lumayan. Ada yang namanya aneh juga, namanya bubur 3T, ini terdiri dari 3 Telur yaitu telu asin, telur rebus sama telur lupa hahaha, maksudnya ngga inget satu lagi apa namanya :D

Yang paling oke adalah pelayanannya. Kemarin tuh pas sampe sana, udah ada orang yang lagi makan, pas liat ukuran mangkoknya, sempet ciut juga, gede bgd euy. Takutnya klo pesen 2 malah mubazir karena ga bisa abis, akhirnya mencoba untuk pesen 2 tapi porsinya setengah. Eh pelayannya bilang, maaf ngga ada porsi setengah, terus g bilanglah kalau 1 takutnya ngga abis. Lalu dengan senyuman, si pelayan bilang, hmm bagaimana kalau pesan 1 saja terus nanti saya kasih mangkok, jadi bisa dibagi dua dan dimakan berdua. Wuaaah happy bgd dengernya, jarang bgd dan belum pernah nemuin pelayan yang kya gini. Kemungkinan besar kan biasanya ngga mau ribet, cuma bisa bilang ngga bisa, ngga ada tau ya ngga lainnya yang menunjukkan ngga bisa seperti yang kita mau tapi ini menawarkan solusi yang amat baik dan menyelesaikan masalah yang ada. Padahal kalau emang ngga bisa, g udah rencana buat pesen 2 tapi dengan solusi yang diberikan, tentunya jadi lebih irit kan hehe.

So, bagi yang lapar setelah belanja di Hypermart Puri, silakan mampir di Bubur Bun dan rasain enaknya bubur plus pelayanan yang oke :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates