Saturday, April 11, 2015 at 7:31 AM |
Rating film ini tinggi banged dan emang udah dinanti2 sih. Bahkan udah ada rencana khusus untuk film ini yaitu untuk nonton di 4DX. Seumur-umur baru kali ini nonton di 4DX dan harganyanya juga ga murah looh. Berharap sih worth it untuk mengeluarkan uang yang lumayan untuk film ini.

Kalau liat dari ceritanya, ceritanya biasa banged. Isinya cuma tentang orang yang mau bales dendam aja. Tapi yang keren adalah visual effect nya dan yang pasti balap-balapannya. Bukan Fas & Furious kalau ngga ada balapannya.

Ada beberapa hal yang mnrt aku sih kurang dieksplor sama sutradaranya, salah satunya sih di bagian Torreto mau beranto sama Shawa, harusnya bisa dibuat mereka balapan dlu gitu atau mungkin lainnya, jangan hanya dibuat berantem biasa yang kesannya jadi dilama-lamain kya buat ngabisin waktu biar pas sama adegan lain yang emang butuh waktu banyak.

Mungkin yang bikin film ini jadi ratingnya tinggi, box office dan menarik adalah kreativitas dari sutradara di akhir film. Ini bukan soal akhir dari filmnya tapi soal pesan tersirat untuk Paul Walker.


Tidak usah berkata selamat tinggal karena tidak akan pernah ada perpisahan

Dominic Torreto:
I used to say I live my life a quarter mile at a time and I think that's why we were brothers - because you did too. No matter where you are, whether it's a quarter mile away or half way across the world. The most important thing in life will always be the people in this room, right here, right now. Salute mi familia. You'll always be with me. And you'll always be my brother.

Pantesan ditunda lama bgd, mikirin akhirnya kyanya yang susah hehe.
Salut deh sama sutradaranya. Nonton yaa :)

Dan ga nyesel udah bayar mahal untuk film ini. Seperti yang ditulis di akhir film

For Paul :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates