Tuesday, April 21, 2015 at 5:03 AM |
Film ini ratingnya jelek. Waktu itu nonton karena emang ngga ada film lain buat ntn. Film yang ada udah ditonton semua hehe..*belagu yaakk* tapi emang bener qo udah semua. Rajin sekali emang saya nonton film yaaakk :D

Film ini ceritanya sederhana sih yaitu tentang sekelompok anak muda yang biasa deh ngga mau ikut aturan yang ada, kan anak muda bgtu biasanya. Sok berani, sok tahu dan ngga mau denger *berasa bicara sama diri sendiri haha*

Mereka adalah turis amerika yang lain main ke Panama. Panama nya asyiik bgd. Pemandangannya bagus dan ada di deket pantai. Lokasi yang dilarang adalah hutan di deket pantai itu. Emang sih bener kalau air terjun yang mereka kunjungi di dalem hutan itu bagus tapi beneran sebagus resikonya hehe..

Kejanggalan film ini adalah bahwa ada chupacabra yang berani keluar siang-siang, dalam keadaan terang dan menyerang orang. Disini diperlihatkan bgd bahwa pas penyerangan pas lagi ada kamera TV menyorot kesana, ini adalah hal yang ngga mungkin bgd.



Yang keren dari film ini adalah aplikasi yang dibuat si Scott. Ceritanya dia tuh mahasiswa IT kyanya, hmm harusnya sih, soalnya dia bikin aplikasi yang bisa menghubungan video yang diunggah dengan akun media sosial serta langsung melakukan brodcast terhadap video tersebut ke seluruh teman-teman dari akun tersebut. Lewat aplikasi ini juga Scott dan Steph pacarnya bisa selamat karena tiba-tiba jadi banyak bgd orang yang ntn video mereka saat mereka lagi tersesat dan menyaksikan salah satu temannya diserang sama chupacabra.

yaa secara keseluruhan bolehlah ditonton kalau emang lagi ngga ada film lain. Cuma sayang bgd neh poster filmnya ngga ditemukan, aneh juga sih. ya sudahlah yaaakk
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates