Saturday, April 25, 2015 at 8:02 PM |
Malam ini malam minggu. Sama seperti malam minggu sebelumnya dan sebelum-sebelumnya, g ada dirumah (hiks). Tapi malam ini bukan mau ngomongin itu tapi mau ngomongin soal sebuah kenyataan lucu yang hmmm agak menyedihkan sih, bahkan kalau versinya abg sekarang yang pada ababil pasti cerita ini sedih bgd haha.

Jadi dari zaman dlu sampe skrg g tuh ngga pernah ngerasain sama sekali malam minggu impian seperti yang dibayangkan waktu masih kecil (hiks lagi). Tapi bukan berarti g boleh pernah pacaran loh. Sampai hari ini udah ngumpulin hmmm (ngitung) 4 mantan hahaha...Udah kya apaan aja ya dikumpulin, emangnya koleksi hehe. Nah sayangnya dari keempat mantan itu, ngga ada 1 pun yang bisa melakukan malam minggu impian. Ada sih 1 mantan yang akhirnya bisa melakukan malam minggu (ini istilahnya aneh bgd ya, melakukan malam minggu haha) cuma ngga seperti yang diimpikan.

Ngomong-ngomong malam minggu impian, yang versi g itu sebenernya simpel bgd tapi g ga dapet-dapet (hiks lagi lagi). Jadi versi impian g itu adalah malam minggu yang mana cowok tuh dateng ke rumah trus izin sama ortu g trus ajak g jalan entah jarak dekat atau jarak jauh trus balikin g ke rumah sesuai dengan kesepakatan yang dia dapet dari ortu g waktu ngajak g keluar. gimana, simpel ga? Tapi sampe hari ini belum ada yang melakukan itu huhuhu


Nah ngomongin mantan, ada 1 mantan yang melakukan malam minggu impian tapi ngga sempurna. Jadi dia cuma bisa ngajak g keluar di malam minggu tapi ngga bisa jemput, izin dan anter balik. Tapi walau begitu, g seneeeeeeeng bgd bisa malem mingguan kya orang-orang hahaha (lebay yaak).

Ga berarti g menyesal dengan semua mantan g itu. Mereka tidak bisa melakukannya karena ada keterbatasan tersendiri walaupun mungkin ada yang emang pake alesan, ya sudahlah yak, kan sudah berlalu. Seburuk apapun mantan, tetap ada pelajaran yang bisa didapat, jadi harus tetap berterima kasih (bukan begitu the rain dan endank soekamti :D)

Jadi buat semua yang baca tulisan ini, yang udah punya pasangan dan bisa mendapatkan malam minggu impian, syukurilah yak. Mungkin perginya ngga jauh, ngga makan yang enak, ngga dibeliin ini itu sama pasangannya, tetep harus bersyukur karena masih banyak orang di luar sana yang ngga bisa merasakan malam minggu impian huhu.

Mari berdoa dan berharap semoga di lain waktu dan kesempatan, akan ada malam minggu impian untuk seorang Fronita atau bahkan ada yang lebih luar biasa lagi karena Tuhanku selalu penuh kejutan, iya kan Dad :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates