Bicara tentang kematian

Kematian adalah hal yg menakutkan. Begitu tagline umum yang ada dimana-mana, bahkan seseorang yg punya jabatan tinggi, kekayaan banyak dan lainnya yg menggambarkan keluarbiasaan tetep takut dengan kata yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, g sempat berdoa dan meminta ini sama Dad. Kalau dipikir2, mungkin masalahnya simple kali tapi jujur aja g sih ga sanggup ngadepinnya. Hal yang paling ga sanggup g hadepin adalah membuat org2 yg g sayang sedih, terutama mama. Skrng cuma tinggal 1, ngga akan pernah mencoba membuat dia sedih. Ngga akan pernah. Jadi kalau ada kejadian yg akan bikin dia sedih, mending g ga usah liat sama sekali. Tp setelah berpikir dengan jernih, kalau g mati dan ngga ada, itu kan akan bikin mama sedih jg yak. Malahan sedihnya bakal panjang bgd kali. Jadi akhirnya ngga memutuskan untuk itu dan memutuskan untuk menghadapi masalahnya. Akhirnya, yaaak sampe skrng masih hidup hehe. Masalahnya?hmmm ngga tahu sih bisa dianggap selesai apa ngga. Untuk masalah yg satu ini sebenernya jadi never ending sih karena ngga tahu endingnya kya apa, endingnya harusnya gmn. Memusingkan semuanya. Yg ada skrng adalah coba dijalani aja dan melakukan yg terbaik. Nahan di sana sini demi ngga meledak. Mencoba menyeimbangkan antara kiri dengan kanan yang pastinya amat sangat sulit. Mematikan rasa yang kadang berontak atas keadaan, ini yang paling sulit sih. Masih sering kalah soalnya. Yaaaa angelnya masih didalem tubuh manusia, masih punya daging, jadi masih bs marah, ga terima dan mau berontak. Harus dibunuh monsternya, harus dibinasakan. Walaupun ada ketakutan kalau dia mati maka akan mati rasa, ah entahlah. Yg pasti skrng emg harus menahan banged banged.

-------------------------------------------------


Tulisan yang di atas sebenernya udah g tulis lama namun ngga sempet upload dan lanjutin juga sih, kenapa? Sibuk? Sama apa? Hahaha ngga bisa jawab deh, pusing.

Seperti kalimat terakhir yang g tulis di atas, g mencoba untuk menahan semuanya. Menahan segala hal. Sampai hari ini belum berhasil dan kadang g berpikir untuk sejenak saja beristirahat dari semuanya terutama dari masalah yang amat sangat membingungkan ini tapi kesempatan itu ngga bisa didapat. Sulit sekali mendapatkannya.

Oia beberapa waktu kemarin sempat nemu tulisan ini.




Andai aja bisa melakukannya dan mengetahuinya.
Entah kenapa…
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates