Friday, May 29, 2015 at 10:40 PM |

Ini film tentang disaster. Biasa deh akan ada 1 orang penyelamat yang datang sebagai pahlawan untuk menyelamatkan semuanya. Menurut ginger, ceritanya juga mudah ditebak, awal-awal aja dia udah ngoceh mulu soal ceritanya hehe.

Entah kenapa menurut g film2 nya di Dwaney Johnson tuh keren-keren deh. Walaupun ngga selalu di semua film dia jadi jagoan yang harus berkelahi trus, dia tetap bisa tampil keren.

Di Film ini dia tampil sebagai seorang ayah yang sedang menghadapi perceraian. Istrinya sudah tinggal bersama dengan lelaki lain walau surat cerai belum dittd. Anaknya cantiiik bgd looh. Udah cukup dewasa juga. Cerita sedihnya sih adalah soal trauma yang dihadapi oleh si Dwaney Johnson soal anaknya yang satu lagi.

Dan lagi, si ginger yang pintar sudah menebak bahwa kisah tentang trauma terhadap anaknya yang satu lagi akan dibawa-bawa dalam film ini. Benar saja, pas semuanya sudah terasa akan menuju oke, tiba-tiba kenangan itu muncul dan membuat Dwaney Johnson menjadi takut sendiri, akhirnya dia pun menghadapi situasi yang sama. Namun kali ini dia tidak mau menyerah, dia berusaha sekuat tenaga agar tidak kehilangan putri satu-satunya ini.


Pesan moral yang baik dalam cerita ini adalah soal kecerdasan anaknya Dwaney Johnson dan kebaikan yang dia berikan pada orang asing yang baru dikenalnya. Kadang kita takut berkenalan atau berbagi dengan orang asing yang baru dikenal tapi sesungguhnya tidak ada salahnya melakukan itu karena untuk orang-orang yang memang tulus mau berteman, akan ada hikmah dibalik perkenalan itu. Sama seperti di film ini, akhirnya yang menolong adalah orang yang baru dikenal bukan orang yang sok pura-pura peduli padahal yang ada di kepalanya hanya dirinya sendiri saja. Bahkan dengan mudahnya dan tanpa rasa bersalah, dia bisa mengorbankan orang lain demi keselamatan dirinya sendiri.
Berikutnya hmmmm hal umum sih yaitu apapun dan bagaimanapun kondisinya, usahakanlah untuk tidak bercerai. Cerai adalah bukti keegoisan dari masing-masing pasangan saja. Harusnya sudah dibuang jauh-jauh karena sudah ada orang lain yang tergantung pada kalian berdua dan akan menderita atas keputusan kalian yaitu anak.

Oia bagian kerennya adalah tentang penelitian yang ditemukan oleh professor di universitas california yang meneliti tentang patahan san andreas yang memungkinkan adanya gempa dahsyat untuk San franscisco dan Los Angeles. Nah ini juga, kadang ngga semua orang bisa percaya dengan peneliti. Peneliti kadnag dibully dan dibilang gila atas hasil penelitiannya. Padahal mereka mencurahkan banyak hal untuk menemukan hasil yang mungkin bermanfaat bagi banyak orang. Walaupun memang ada ilmuan yang suka gila dan akhirnya membahayakan diri sendiri dan orang banyak. Intinya sih dilihat dulu, jangan asal menuduh dan tidak percaya.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates