Tuesday, May 12, 2015 at 11:24 PM |


Rating film ini tdk terlalu bagus. Kalau kamu nonton dan kamu bukan orang yang sabara, kamu mungkin akan keluar dari bioskop karena memang aneh ceritanya. Tapi kalau mau sabar dan nonton samapi habis, akan mendapat cukup banyak pengetahuan yang disajikan oleh filn ini.

Ceritanya tentang sesorang yang memiliki penyakit kejiwaan yang merasa bahwa anjing dan kucing yang dipeliharanya bisaa bicara. Awalnya adalah pada waktu dia kecil, dia tidak memiliki teman dalam bentuk fisik. Mamanya yang juga memiliki masalah kejiwaan justru mengajarkan dia untuk berteman dengan banda-benda mati. Mamanya menanamkan pikiran bahwa manusia itu tidak bisa dipercaya. Manusia hanya mengambil keuntungan dari orang lain tanpa memperdulikan perasaan orang lain. Hal ini hanya didasari oleh tidak diijinkannya mamanya untuk pulang ke kampung halamannya oleh papanya.



Akhirnya, Jerry si tokoh utama melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu yaitu melakukan pembunuhan. Seharusnya orang seperti ini dibantu dalam menata kembali isi pikirannya. Yang lucu adalah saat dia minum obat dari psikolog, dia akan merasa dunianya sunyi karena semua diam tdk bicara, saat dia coba berhenti maka semua kembali menurut sediakala untuk versinya dia.

Akhir film ini agak menyedihkan karen akahirnya dia mau ditangkap polisi atas pembunuhan yang dilakukan namun dia melarikan diri, sayangnya tempat dia melarikan diri mengalami kebocoran gas yang menyebabkan dia terbunuh dan meninggal.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates