Friday, May 22, 2015 at 1:35 PM |

Ini filmnya Disney. Menurut ginger, Disney emang seneng menampilkan filmnya dengan jagoan seorang wanita. Disney itu sedang dengan persamaan gender. Film ini bercerita tentang teknologi tingkat tinggi yang menjadi bayangan masa depan. Seperti judulnya ini tentang kondisi di hari depan yang begitu luar biasanya.

Ceritanya sih kalau menurut g dan ginger klasik yaitu dimana dengan teknologi yang luar biasa, ada aja orang yang dengan egoisnya pengen menguasai semuanya dan menghancurkan generasi yang sudah ada dengan dalih semuanya demi yang masa depan.

Akhirnya ada sesuatu yang dikirimkan kepada seorang anak yang nantinya akan menjadi pahlawan untuk menyelamatkan semuanya. Cara berpikirnya sih ilmu pengetahuan bgd jadi hmmm agak ribet mengertinya hahaha. Trus ya seperti cerita lainnya lalu dia mampu dan selama dan happy ending hehe.


Yang agak aneh adalah cerita tentang anak yang bisa keluar masuk dari Bumi ke dunia masa depan itu dan bisa menciptakan mesin yang bisa membuatnya kembali kesana lagi. Agak aneh sih dengan teknologi yang digunakannya tapi ya gpp juga sih namanya juga film kan dibuat supaya bisa haha.

Oia ada sekelumit kisah cinta yang bagus yang ehem sekali lagi adany pengorbanan dalam sebuah kisah cinta yang katanya akan abadi. tapi mana mungkin abadi kalau salah satunya meninggal, iya ga?
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates