Monday, June 15, 2015 at 11:26 AM |


Jujur aja, g ga pernah nonton film Jurassic Park. Harusnya kalau udah nonton pastinya agak sedikit mengerti cerita yang ada di dalamnya. Karena menurut ginger cerita di film ini mirip dengan cerita-cerita sebelumnya. Hmmm ya karena g ga pernah nonton, jadi g akan menulis menurut sudut pandang diri g sendiri yaa :D

Film ini efeknya bagus. Entah bagaimana cara bisa membuat dinosaurusnya telihat seperti hidup. Ngga keliatan deh komputernya, ngga kya film yang di sinetron Indonesia yang geje :p
Bukan menghina sih tapi mungkin Indonesia belum jago aja buatnya. Ke depannya juga pasti bisa, sama kya film kartu animasi yang sekarang udah banyak beredar, salah satunya si Adit dan Sopo Jarwo. Itu udah bagus looh :)

Oke, kembali ke Jurassic World. Di film ini diceritakan bahwa ada 1 orang pemilik taman bermain namanya Jurassic World. Pengelolanya sudah melakukan pengelolaan dengan sangat baik. Jadi di film ini disajikan kalau Jurassic Wolrd itu bagaikan Dufan deh kalau di Indonesia, semua orang menikmati hiburan yang disajikan. Walaunpun mereka ngga tahu kalau semuanya itu nyata dan bisa saja keluar dari sarang dan menyerang mereka. Dan hal itu ternyata terjadi.


Kalau sudah sampai di bagian ini, sebenarnya kalian sudah bisa menebak bagaimana kelanjutan kisahnya soalnya ginger udah ngoceh kalau dia akan tahu akhirnya kya gimana. Kadang bete nonton sama dia karena dia cepet banged bisa menebak tapi kadang asyik karena jadi ngga penasaran haha.

Ada cerita ilegal di sini dimana ada peneliti yang mengembangka telur dinosaurus dengan menggabungkan beberapa binatang dalam darahnya sehingga dinosaurusnya berkembang menjadi dinosaurus yang tidak bisa dan tidak mudah ditebak perilakunya. dan tentu saja dapat menimbulkan kekacauan. Itulah yang terjadi di film ini.

Pesan dalam film ini adalah, jangan terlalu sibuk bekerja. Perhatikan keluarga terutama yang terdekat. Lalu jangan suka melakukan penelitian yang ilegal jika tidak mampu mempertanggungjawabkannya karena dapat merugikan banyak orang.

Selamat menonton
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates