Friday, June 19, 2015 at 12:00 AM |


Saya berani menjamin bahwa di sepanjang film ini kamu akan tertawa karena melihat kekonyolan tingkah laku dari para minions.



Kalau melihat dari sisi ceritanya, film ini kurang menarik karena ceritanya seperti diada-adakan. Ceritanya hanya bagaimana minions menemukan pemimpin mereka. Udah, inti ceritanya itu aja. Sampai akhirnya mereka bertemu dengan Gru yang ada di despicable me.
Yang menarik adalah sutradara dari film ini adalah orang indonesia. Kalau kalian nonton, kalian akan menemukan kata-kata dalam bahasa indonesia yang diucapkan oleh minions. Hal lainnya adalah mengenai bagaimana mereka berbahasa. Saya yakin hanya sutradaranya saja yang mengerti bahasa mereka. Lucu banged mereka bahasanya aneh dan hanya dimengerti oleh sesama mereka. Sama seperti kita mencoba mendengarkan anak bayi yang belum bicara berkata tapi sudah bersuara dan seperti sedang mengoceh. Begitulah susahnya memengerti apa yang dibicarakan oleh minions.

Filmnya cocok banged buat nonton sama anak-anak. Jadi cocok buat mengisi liburan. Selamat menonton :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates