Monday, June 29, 2015 at 10:33 PM |
Hi Pa :)
Apa kabarnya?

Pa, 23 Juni 2015 lalu, aku dinyatakan lulus sidang S2. Seneeeeeng bgd rasanya, akhirnya bisa punya gelar baru dibelakang nama, lumayan bisa terlihat lebih panjang dikit namanya hehe. Tapi aku sedih :( sedih karena udah ngga ada papa :( jadi inget waktu dulu lulus S1, rasanya seneeeeeeeeng bgd pas pulang ke rumah, ada papa dan semuanya yang langsung kasih selamat. Kemaren juga gitu sih tapi ada yang kurang :(

Maaf ya Pa. Maaf buat mimpi yang dipaksakan, maaf buat semua keinginan aku yang maksain sehingga Tuhan kasih aku peringatan yang amat menyakitkan. Maaf ya Pa kalau aku ngga cukup gigih berjuang buat Papa. Maaf ya Pa buat semua kata-kata aku yang menyakitkan hati papa. Maaf ya Pa kalau aku ngga bisa jadi yang.... :(

Sekarang babak baru dalam hidup aku. Terus awasin aku ya Pa. Jujur aja aku sesungguhnya ngga sanggup menghadapi hari besok. Setiap hari aku berdoa semoga punya kekuatan lebih untuk menghadapi hari besok. Makin hari, makin banyak yang aku tidak mengerti, makin banyak hal yang memerlukan pemikiran lebih.


Pa, semoga aku bisa melewati semuanya ya. Semoga hidup aku bisa bikin Papa dan Daddy bangga. Bisa tersenyum atas apa yang aku dapatkan dan kerjakan dalam hidup aku.

Kangen Papa. bangeeeed *peluk*
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates