Friday, June 26, 2015 at 10:46 PM |

Dari dulu sampe sekarang, sebenernya g ga suka sama terminator. Entah kenapa untuk film yang satu ini berasa aneh buat g dan g males nontonnya. Tapi karena kmrn ngga ada film lagi yang lumayan, jadinya nonton juga film ini.

Setelah nonton dan diceritain dikit-dikit soal film-film sebelumnya, akhirnya pendapat g soal film ini berubah dikitlah :D

Film ini sesungguhnya punya visual effect yang bagus. Banyak teknologi yang keren juga yang bisa ditampilkan. Yang keren sih ya pas T-1000 nya hancur jadi lelehan, trus masih bisa bangkit lagi dan membentuk tubuh yang baru, ini sih keren. Jadi inget zamannya Satria Baja Hitam. Pas ada RX BIO yang bisa berubah jadi liquid, dia juga bgtu, bisa berubah jadi cairan trus bisa kebentuk lagi. Heyy,, berarti idenya udah lama ya. Kan Satria baja hitam zaman jadul bgd hehe

Bagian lucu adalah saat arnold tersenyum. Asli lucu bgd. dia bener-bener bisa akting sebagai robot dan saat dia senyum beneran menunjukkan itu robot yang lagi mencoba senyum. Oia ada beberapa part yang menunjukkan perubahan arnols dari muda sampai tua. film ini klo kata ginger nyampur-nyampur dari film-film sebelumnya tapi ditambahkan sedikit cerita baru. Satu lagi adalah si Kyle. asli dia mirip bgd sama Gary Iskak. Kalau Gary jadi pemain pengganti, beneran ngga akan banyak yang tahu deh hahaha.



Trus soal ceritanya, hmmm ceritanya lumayan bisa ketebak sih. Ketauan gitulah siapa yang jahat dan siapa yang baik. Pesannya sih yaaa standar kyanya. Buat semua manusia yang pintar, manusia yang sanggup membuat apapun. Tetap aja yang namanya robot atau mesin itu tidak punya perasaan, secanggih apapun mereka, defaultnya cuma 1 dan 0. Ngga ada yang namanya dipikirkan perasaan lawan mainnya seperti apa. Jadi ya harus hati-hati sama teknologi yang semakin maju. Kita bisa menciptakan namun kadang tidak bisa mengendalikan. Oleh karena itu, haruslah semua pencipta tetap bisa punya otoritas untuk mengendalikan. Selama ini sih cuma 1 yang paling hebat yaitu Tuhan semesta alam hehe
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates