Tuesday, July 21, 2015 at 11:15 PM | 0 comments

This is a series of Marvel films. Like another Marvel movies, the film also talks about a hero character who becomes the savior of the world. In this time Marvel show us the mini super hero. As long as i know, Marvel never show off their mini super hero, so i guess that this is the first launching.

The story plot is not serious, unlike other Marvel heroes like Wolverine, Spider-Man or the Green Hornet but is more similar to The Amazing Spider-Man which show some humor in the middle of the film.


The interesting part in this film is about the struggle of the main character to show the world in general and specifically to his daughter that the person who has done wrong can be truthful again. The main character had been imprisoned for committing burglary security system of information systems at the company where he works. When he came out of prison, he wants to see his daughter and live with her but she and his wife already has a new life with another guy. His wife also force him to pay for their bugdet of living during his time in prison. He try to get a job but he had difficulty in getting a job because of all the companies see from the past that he had experienced in prison.

The other one is about the greedy person that want to be the one. He turns evil because he is too ambitious. I also found some part related to the avenger. I guess that Ant-Man will become one of avenger in the next avenger films.

Due to the film category is more to teenagers then end of this movie is happy. So, enjoy the movie.

And please pay attention, because i ever see the scene that the main character ask the creator about the name but i cannnot find that scene. Can you?
Read More..
Posted by fronita Labels:
Sunday, July 12, 2015 at 3:26 PM |
Beberapa waktu yang lalu, akhirnya g bisa pergi ke salah satu tempat impian yaitu Jogja :)
Pesawat g pagi bgd, bayangin jam 4.30 udah di bandara hahhahaha tapi demi Jogja, dijabanin deh :D

Sampe bandara pagi bgd, jam 7 kurang lima belas, padahal seharusnya tuh jam 7 kurang 10, hmmm Air Asia yang keren atau hahhhaha ya sudahlah yak, yang penting selamat. Dalam perjalanan juga pilotnya terbangnya oke qo. Bahkan g bisa dapet gambar-gambar keren dari pesawat kya di bawah ini.





Sampe sana, selfie dlu donk di Bandaranya.



Oia saking udah lamanya ngga pergi ke luar kota, g baru tahu loh kalau bandara Soekarno-Hatta udah keren bgd. Klo g analisa sih kyanya bakal jadi kya Changi, dimana kalau mau naik pesawat, ruang tunggunya dan bandaranya akan dipenuhi oleh berbagai macam hiburan. Kemarin sih blm sempurna emang tapi udah menuju ke arah sana. Ngga ada lagi tuh kita masuk lorong tapi udah langsung naik dari tangga pesawat. Mungkin nantinya akan masuk lorong lagi tapi setelah modifikasinya jadi. Trus ruang tunggu ngga sendiri-sendiri lagi tapi udah bareng-bareng kya di Singapura. Kereeen...

Sampe Jogja, hmmm niatnya sih mau naek Trans Jogja, tapi nyatanya jadi naek taksi karena pusing sendiri dengan pendapat orang Jogja yang katanya halte tempat turunnya jauh dari Hotel yang udah g book. Padahal kalau liat peta ngga terlalu jauh. Ini apa org Jogja yang emang ngga suka jalan atau gimana ya. Beda bgd sama org Bandung yang malah bilang jarak 5KM itu deket :D

Pas sampe bandara, ngga asyik bgd deh :( langsung diserbu sama abang taksi dan harganya diketok, ngga mau pake argo, trus ya ngga ada merk taksi ternama dan terpercaya, semuanya merk lokal yang g ga kenal sama sekali :( akhirnya dengan hasil usaha yang luar biasa, dapet juga deh taksi yang mau pake argo tapiiiii argonya ternyata argo kuda, parah bgd dan juga jalannya tuh diputer. Kan g ada peta ya, ada google maps (terima kasih google, selalu menemani :D) g liat tuh harusnya tinggal lurus eh sama dia diputer balik dlu, aneh bgd ckckckckk.. kesan pertama ngga asyik :(

Sampe di Hotel, ini juga ngga asyik :( digambarnya tuh hotelnya kerena bgd dan ada balkon yang ngadep ke Gunung Merapi eh pas udah sampe sana, ngga bgd balkon nya dan ngga tinggi balkonnya :( uuhhh kesel. untung aja masih harga diskon, kalau harga aslinya nyesel bgd dah.

Setelah taro barang, urus kerjaan dlu deh. Abis itu baru jalan-jalan. Karena waktunya cuma sedikit, jalan-jalannya ngga dapet banyak tapi cukup menyenangkanlah. Malem pergi ke Malioboro, oohh ini toh Malioboro yang terkenal itu, ternyata sebuah nama jalan yang berisikan banyak sekali pedagang kaki lima plus toko-toko souvenir, trus yang paling khas ya angkringan itu. Suasananya rameee bgd. Trus g makan di angkringan, astaga murah banged..banged banged murahnya :D ampe kenyang bgd cuma habis 12rban sendiri ckckckck
Sebelumnya beli oleh-oleh dlu sedikit banyak, cari kaos-kaos murah dan juga yang lucu-lucu disana.




Besoknya jalan-jalan lagi, awalnya agak khawatir sama tukang becaknya tapi ya dicoba apa salahnya. Eh anehnya neh abang tkang becak ngajak g muter-muter ngga jelas tapi lumayang bgd jadi jalan-jalan. Entah g yang beruntung atau emang abang becaknya biasa begini, dia kan udah deal soal bayarannya di depan tapi dia malah ngajak jalan yang cukup jauh dan membuat g bisa ke beberapa tempat. Padahal niatnya cuma mau beli Bakpia eh jadinya malah bisa ke alun-alun, keraton, dagadu, ngasem dan juga beli bakpia :D



Siangnya baru deh ke tempat yang emang dipengenin, Candi Prambanan. Tapi ada yang horor disana, tiba-tiba angin kenceng bgd dan ada pasir muter-muter, g sembunyi buru-buru tapi Canon 2100 ngga selamt, dia kebentur, untuk ada pelindungnya :( setelah itu g pulang aja deh, sereeem...Candinya oke qo. Asli keren bgd org Indonesia, bisa bikin macam bgtu. Ngukir di batu dan gambarnya masih nyambung dan gambarnya menceritakan sesuatu, Kereeen bgd :) Proud of Indonesia..



Perjalanan berakhir di sore hari ini. Oia g udah nyobain semua mode transportasi disana, taksi, becak, andong dan pesawat hahahhaa. Pulang deh ke Jakarta. makasih ya Jogja, masih blm puas dih tapi sudah cukup berkesan. Saya akan kesana lagi, pasti :)
Read More..

Ini film kartun. tumben ya ginger mau ngajak nonton film kartun. Bukan karena dia lagi error sih tapi emang karena udah ngga ada film lagi hahaha.

Ceritanya sih sederhana, tentang beberapa dunia yang terpisah karena adanya perseteruan. Lalu dunia peri mengajak berdamai karena menyadari akan bangkitnya naga yang ganas dan bisa menghancurkan semuanya.

Kartunnya bagus kata ginger, cantik-cantik juga. Dan si tokoh utamanya jatuh cinta sama peri. Biasa deh kisah cinta yang pake pengorbanan lagi, tapi di cerita ini sih ngga ada yang mati (udah kya George the Jungle yaaak, tidak ada yang mati dalam film ini haha) jadinya mereka bisa berakhir bahagia deh.


Sisanya cerita standar sih, jadi ngga terlalu asyiklah, emang ini film cadangan qo yang ditonton karena ngga ada film lain hahhaa. Kalau dipikir-pikir yaa, g sama ginger itu kya ngga ada kerjaan yaa, asyik bgd hidupnya. Bisa nonton hampir semua film yang ada di bioskop. Kyanya kami keren bgd yaaak hahahaha..Bersyukur yaaaa...Bersyukur....
Read More..
Posted by fronita Labels:

Rating film ini menurut IMDB cukup bagus. Ceritanya emang cukup bagus juga walaupun ada yang agak ngga masuk akal sih. Ceritanya tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja mengalami kecelakaan yang membuat sesuatu dalam dirinya berhenti berkembang yaitu sel tubuhnya. Jadi wanita ini tidak akan berubah sama sekali sejak dia mengalami kecelakaan. Awalnya dia bingung, dia membaca banyak buku dan mencari semua informasi tentang apa yang dialaminya tapi dia tidak mendapatnya. Dia tampil tetap muda dan cantik, tak ada yang berubah sedikitpun. Bahkan anaknya saja udah jadi nenek-nenek tapi dia tetap muda seperti saat anaknya baru berusia 5 tahun.

Yang menyedihkan sih akhirnya dia harus pindah ke kota lain dan mengganti semua identitasnya setiap 8 tahun sekali karena akan ada keanehan bagi orang-orang disekitarnya jika tidak ada perubahan sama sekali dengan dirinya. Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia tidak bisa menjalin hubungan dengan lelaki manapun karena akan ada keanehan nantinya dimana dia tidak akan menua dan dia terlalu takut untuk mengakuinya. Akhirnya dia terus berlari dan berlari entah sampai kapan. Sampai akhirnya dia menemukan seorang lelaki yang tidak menyerah mengejarnya walaupun sudah dia hindari berkali-kali. Anaknya bilang dia harus berhenti dan mencoba untuk menggapai kebahagiaan dalam berhubungan dengan orang lain. Akhirnya dia mencobanya tapi ternyata justru bencana yang dialami.



Akhir ceritanya bagus qo. Dan pesan moralnya adalah mau menerima pasangan kita apa adanya, apapun yang terjadi dan ada padanya.

Selamat nonton yaaaa...
Read More..
Posted by fronita Labels:

Ini film aneh. Semuanya aneh. Jalan ceritanya aneh, tokohnya aneh, efeknya aneh. semuanya deh. Pantes bgd kalau ratingnya jelek. Emang sih saat itu udah ngga ada lagi film yang bisa ditonton karena udah semua film yang bagus ditonton. Akhirnya jadi nonton film-film yang ngga bgd kya ini.

Judulnya sih oke. Awalnya juga sebenernya bisa dibilang oke karena menceritakan gengster di Jepang kyanya dan Yakuza itu kan artinya orang yang berani melakukan apapun untuk membela sesuatu walau harus menyerahkan nyawanya. Keren kan kednegerannya. Tapi nyatanya ngga bgd.

Yang paling konyol adalah munculnya manusia dengan kepala kodok. Asli ini konyol bgd dan ngga bgd deh. Trus kalahnya hanya dengan mencabut plester yang menutupi pusarnya. Asli beneran konyol bgd. Parahnya lagi setelah dia mati, muncul manusia kepala kodok besar yang kyanya mamanya yang marah dan mau membalas dendam atas kematian anaknya. Tapi ngga jelas gimana cara balasnya karena tiba-tiba filmnya langsung abis. Efek yang ditampilkan saat mamanya manusia kepala kodok ini marah sama persis kya film ultraman zaman dulu saat monsternya lagi menyerang kota penduduk.



Dalam film ini ada orang indonesia loh yang main. Dia siapa ya namanya, ngga inget sih siapa tapi dia yang main film The Raid yang jadi musuhnya Iko. Yang rambutnya keriting tapi jago berantem. Di film ini dia muncul tiba-tiba lalu bsia mengalahkan kepala gengsternya. Dandanannya ngga bdg deh, asli lucu, culun , pokoknya ngga bgd. Yang lucu lagi adalah pas mau abis film, dia muncul lagi dengan dandanan gaya orang Jepang gitu, pake kimono segala. Gaya ngomongnya lucu bgd, ngomong inggris tapi logatnya indo bgd.

Menurut g, ga ada pesan tertentu yang bisa diambil dari film ini karena emang jalan ceritanya bener-bener ngga jelas dan ngga bisa nangkep neh sutradara mau nyuguhin apa sih sebenernya dalam film ini. Yang mungkin bisa diambil adalah tentang sebuah kesetiaan, baik dari tokoh utamanya ke pacarnya maupun ke bosnya.
Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates