Tuesday, July 7, 2015 at 1:58 PM |

Rating film ini menurut IMDB cukup bagus. Ceritanya emang cukup bagus juga walaupun ada yang agak ngga masuk akal sih. Ceritanya tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja mengalami kecelakaan yang membuat sesuatu dalam dirinya berhenti berkembang yaitu sel tubuhnya. Jadi wanita ini tidak akan berubah sama sekali sejak dia mengalami kecelakaan. Awalnya dia bingung, dia membaca banyak buku dan mencari semua informasi tentang apa yang dialaminya tapi dia tidak mendapatnya. Dia tampil tetap muda dan cantik, tak ada yang berubah sedikitpun. Bahkan anaknya saja udah jadi nenek-nenek tapi dia tetap muda seperti saat anaknya baru berusia 5 tahun.

Yang menyedihkan sih akhirnya dia harus pindah ke kota lain dan mengganti semua identitasnya setiap 8 tahun sekali karena akan ada keanehan bagi orang-orang disekitarnya jika tidak ada perubahan sama sekali dengan dirinya. Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia tidak bisa menjalin hubungan dengan lelaki manapun karena akan ada keanehan nantinya dimana dia tidak akan menua dan dia terlalu takut untuk mengakuinya. Akhirnya dia terus berlari dan berlari entah sampai kapan. Sampai akhirnya dia menemukan seorang lelaki yang tidak menyerah mengejarnya walaupun sudah dia hindari berkali-kali. Anaknya bilang dia harus berhenti dan mencoba untuk menggapai kebahagiaan dalam berhubungan dengan orang lain. Akhirnya dia mencobanya tapi ternyata justru bencana yang dialami.



Akhir ceritanya bagus qo. Dan pesan moralnya adalah mau menerima pasangan kita apa adanya, apapun yang terjadi dan ada padanya.

Selamat nonton yaaaa...
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates