Wednesday, July 1, 2015 at 12:15 AM |

Ini film aneh. Semuanya aneh. Jalan ceritanya aneh, tokohnya aneh, efeknya aneh. semuanya deh. Pantes bgd kalau ratingnya jelek. Emang sih saat itu udah ngga ada lagi film yang bisa ditonton karena udah semua film yang bagus ditonton. Akhirnya jadi nonton film-film yang ngga bgd kya ini.

Judulnya sih oke. Awalnya juga sebenernya bisa dibilang oke karena menceritakan gengster di Jepang kyanya dan Yakuza itu kan artinya orang yang berani melakukan apapun untuk membela sesuatu walau harus menyerahkan nyawanya. Keren kan kednegerannya. Tapi nyatanya ngga bgd.

Yang paling konyol adalah munculnya manusia dengan kepala kodok. Asli ini konyol bgd dan ngga bgd deh. Trus kalahnya hanya dengan mencabut plester yang menutupi pusarnya. Asli beneran konyol bgd. Parahnya lagi setelah dia mati, muncul manusia kepala kodok besar yang kyanya mamanya yang marah dan mau membalas dendam atas kematian anaknya. Tapi ngga jelas gimana cara balasnya karena tiba-tiba filmnya langsung abis. Efek yang ditampilkan saat mamanya manusia kepala kodok ini marah sama persis kya film ultraman zaman dulu saat monsternya lagi menyerang kota penduduk.



Dalam film ini ada orang indonesia loh yang main. Dia siapa ya namanya, ngga inget sih siapa tapi dia yang main film The Raid yang jadi musuhnya Iko. Yang rambutnya keriting tapi jago berantem. Di film ini dia muncul tiba-tiba lalu bsia mengalahkan kepala gengsternya. Dandanannya ngga bdg deh, asli lucu, culun , pokoknya ngga bgd. Yang lucu lagi adalah pas mau abis film, dia muncul lagi dengan dandanan gaya orang Jepang gitu, pake kimono segala. Gaya ngomongnya lucu bgd, ngomong inggris tapi logatnya indo bgd.

Menurut g, ga ada pesan tertentu yang bisa diambil dari film ini karena emang jalan ceritanya bener-bener ngga jelas dan ngga bisa nangkep neh sutradara mau nyuguhin apa sih sebenernya dalam film ini. Yang mungkin bisa diambil adalah tentang sebuah kesetiaan, baik dari tokoh utamanya ke pacarnya maupun ke bosnya.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates