Kata ginger, film ini tuh diambil dari drama seri di TV yang udah ditayangin beberapa tahun yang lalu. Tokohnya juga sama. Aku sih ngga inget, mungkin blm ada kali zaman itu hahaha. Nah setting yang diambil juga setting zaman dulu. Sempet bete sih pas liat setting nya, hmm tepatnya apa ya, emosi yang berkecamuk emang kalau liat negara satu itu. Yupz, that's my Germany. Settingnya di Jerman saat Jerman belum bersatu. Misinya perdamaian, yaitu menemukan seorang ilmuan yang bisa membuat bom nuklir yang saat itu sudah super canggih karena bisa jadi pembunuh massal. Masa itu adalah masa perang dingin pasca perang dunia kedua. Jadi negara manapun yang memilikinya bisa jadi negara paling kuat di dunia.

Ceritanya jadi lucu dan unik karena melibatkan 2 orang yang berasal dari 2 blok berbeda saat itu yaitu blok kiri dan blok kanan. Mereka harus bersatu untuk melindungi seorang gadis yang merupakan anak dari ilmuan yang dicari. Nyatanya mereka sendiri ketipu karena gadisnya merupakan agent yang sama kya mereka. Hebat sih penipuannya sampe ngga kebukti. Yang lucu mnrt g adalah bagaimana kakunya si Rusia dan flamboyannya si Amerika. Rasanya g setuju sama ginger kalau pemeran Napoleon Solo bisa dikandidatkan menjadi James Bond berikutnya kalau udah mau ganti aja sih hehe. Soalnya aktingnya disini keren banged dan bener-bener bisa menggoda para wanita. Dengan mudahnya dia bisa menggoda reseipsionis hanya dengan kalimat "rasanya sampanye ini tidak nikmat kalau diminum sendirian" ckckckk. Padahal di film Man Of Steel sama sekali ngga oke keliatannya dia haha


Pesan yang bagus dari film ini adalah tentang persahabatan dan keputusan pribadi. Si Rusia dan si Amerika punya atasan yang berbeda dan mereka saling meminta masing-masing untuk saling membunuh demi misinya. Walaupun di depannya mereka seolah bekerjasama namun ternyata masih ada sisi keegoisan dari masing-masing atasan mereka. Tapi kedua agent ini bisa mengatasi masalah tersebut karena merasa sudah menjadi sahabat melalui penyamaran yang dilakukan dan sudah berhutang nyawa satu sama lain.

Film ini seru, banyak adegan berantemnya tapin juga lucu banged untuk beberapa adegan. Menurut g sih kalian wajib nonton film ini :) Recommended :)
Read More..
Posted by fronita Labels:

Hari ini hari wisuda. Rasanya seperti ada di waktu 7 tahun yang lalu saat wisuda pertama dalam hidup. Senangnya hari itu, berasa semua hal sudah selesai dan terlihat akan ada masa yang jauh lebih baik. Ya, mulai besoknya aku bisa cari kerja dan bisa bantuin Papa buat segala hal yang ada saat itu. Senang sekali rasanya waktu itu walau ada sedikit kesedihan, tapi ya sudahlah memang tidak bisa diharapkan qo, bahkan sampai kapanpun mungkin tidak bisa diharapkan.

Hari ini sama seperti 7 tahun lalu. Wisuda hanya sendiri saja. Dulu memang benar-benar sendiri tapi kali ini BERASA sendiri aja. Ngga ada teman, ngga ada sahabat, hanya sendiri saja. Aku tidak menyalahkan mereka kalau mereka berbuat seperti ini. Aku punya kesalahan yang cukup hebat terhadap mereka di waktu-waktu yang lalu. Aku ngga bisa bilang siapa yang salah dan siapa yang benar, tapi dimata mereka, akulah yang salah. Sungguh sebenernya aku mau berterima kasih atas apa yang telah mereka berikan buat masa studi aku tapi mereka sudah tidak mau lagi berbicara banyak saat bertemu. Dan aku, aku cenderung takut untuk menemui mereka. Aku bersyukur mereka bisa mendapatkan nilai-nilai terbaik. Bahkan mereka bisa masuk dalam daftar Cum Laude, sedangkan aku tidak. Aku sedih, hmmm iya pastinya. Banyak hal yang menyedihkan dalam wisuda ini. Salah satunya mereka, salah lainnya ya soal Cum Laude itu, soal Papa. Soal Papa paling berasa sih, rasanya pengen banged kya 7 tahun lalu, tapi aku ngga bisa. Bahkan andai Papa ada hari ini, aku ngga bisa menempatkan Papa di tempat terbaik seperti apa yang aku lakukan 7 tahun lalu. Aku hanya wisudawan biasa hari ini. Aku sama dengan yang lainnya. Tidak ada yang istimewa. Aku juga tidak mengambil foto studio karena aku sudah bawa peralatan dan dengan yakinnya bisa melakukannya sendiri tapi... mereka tidak mendukung, kamipun berfoto terpisah :( ya sudahlah... aku tidak bisa memaksakan sesuatu yang memang tidak ingin dilakukan oleh orang lain terhadap aku.


Hal yang menyenangkan adalah melihat keponakan kecilku yang kuat menunggu selama 4 jam dan tidak menangis, bahkan dia masih bisa tersenyum dengan lebarnya saat di foto, sungguh hiburan yang amat menyenangkan :)

Ya Tuhan, aku bersyukur atas hari ini. Memang tidak sempurna seperti apa yang aku impikan, tapi aku bahagia. Aku bahagia sudah bisa mencapai gelar M.T.I. Aku bahagia bisa lulus dari salah satu Universitas Terbaik di Indonesia. Kata ginger, IPK aku jauh lebih baik dari IPK waktu S1 karena aku lulus dari Universitas Negeri nomor 1, UI. Jadi IPK yang aku dapat, walau lebih kecil dari IPK waktu lulus S1 tapi gengsinya lebih gede hehe... Aku berasanya sih ngga, tetep aja iri sama semua orang yang bisa berpredikat Cum Laude dan jadi mahasiswa terbaik. Gregetan rasanya pengen ada di sana. Ya sudahlah, apa yang sudah terjadi harus disyukuri, harus mengucapkan terima kasih.

Berikut foto2nya...





Malamnya aku mendapatkan kejutan dari orang-orang rumah. Mama dan koko memberikan aku kalung emas sedangkan anto, alla dan dom memberikan aku hardcase spiderman..yeaaaayyyy...senangnya :)


terima kasih yaa semuanya..
aku sayang kalian :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,

Waktu pertama kali liat posternya, sempet debat sama ginger, apa ini film lanjutannya ya tapi qo udah nomor 4 aja, perasaan baru sampe 2 nomor deh yang pertama kali mereka jadi pahlawan super dan yang kedua adalah yang mereka melawan makhluk dari luar yang bisa membuat apa yang dilewatinya menjadi beku. Loh qo udah ada yang keempat aja, yang ketiga apaan. Mikir-mikir lama ah ya udahlah tar aja nonton.

Eh ternyata ini mah ngulang. Ini film yang dari awal. Jadi di film ini diceritain dari Reed Richards kecil sampe dia dewasa dan menjadi penemu alat transporter yang bisa memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lain bahkan dengan peralatan yang lebih lengkap, bahkan memindahkan manusia. Dalam film ini diceritakan kalau Reed sudah berteman dengan Ben dari sejak SD dan Ben sudah membantu Reed dalam percobaan pertamanya yang dia lakukan di garasi rumahnya dan akhirnya ditampilkan di Lomba Karya Ilmiah yang kemudian dilirik oleh seorang ilmuan yang diceritakan sebagai bapak dari Sue dan Johnny. Di lab milik Bapaknya Sue dan Johnny, Reed berhasil membuat mesin transporter yang besar yang mampu memindahkan manusia dari satu tempat ke tempat lain.


Lalu cara mereka berubah dari manusia biasa menjadi pahlawan super adalah saat mereka terkena cahaya dari planet yang mereka kunjungi. Lalu seperti dibuat-buat, Ben berubah menjadi batu karena saat mereka mencoba kabur dari tempat itu dia terkena batu, lalu johnny menjadi manusia super yang bisa menghasilkan api karena pada saat perpindahan dia terbakar. Yang aneh si Sue dan Reed. Yang lebih aneh lagi adalah si Doom. Kalau di film yang pernah g nonton, Doom itu seusia dengan Reed tapi kalau disini, dia lebih tua dan lebih cocok jadi temennya bapaknya Sue dan Johnny. Lalu di cerita ini dia tertinggal di planet yang mereka kunjungi. Memang pada akhirnya ceritanya sama yaitu Doom sebagai musuhnya.

Ceritanya aneh bgd dan seperti dibuat-buat. Bukan hanya karena semua orang udah nonton Fantastic four yang sbeelumnya tapi emang yang nulis cerita emang keliatan bgd ngasalnya dan nyambung2innya.

Tapi kalau pada penasaran, ya nonton aja deh.
Read More..
Posted by fronita Labels:

Film ini ngga ada cacatnya. Sepanjang film akan disuguhkan dengan adegan seru khasnya MI. Yang pasti sih aksinya Ethan Hunt yang amat memukau, si ganteng Tom Cruise yang kasihan hidupnya dalam dunia nyata. Tapi ya sudahlah, mari kita bicarakan soal filmnya aja. Nah di film ini, sama seperti film MI yang lain, isinya tentang sebuah misi yang ngga mungkin tapi bisa mungkin bagi mereka. Oia pemerant Brandt nya diganti kyanya deh, yang disini jadi si Jeremy Renner yang main jadi Hawk Eye di Avenger. Perannya lumayan oke dan cocok bgd saat berdebat sama si Ethan.

Ceritanya cukup sulit ditebak dan seru untuk diikuti. Yang paling g suka sih adalah cara berpikirnya mereka, bener-bener out of the box. Sempet mikir kalau ceweknya si Ilsa itu adalah istrinya Ethan yang sengaja dibikin meninggal di film sebelumnya tapi ternyata bukan. Cewek ini tangguh juga loh dan gayanya keren walaupun udah keliatan agak berumur, tapi aksinya masih lumayan.


Adegan lucunya masih didominasi oleh si Benji yang emang mukanya aja udah lucu hehe. Tapi Benji kerena sih karena jago hacking. Oia ada teknologi yang agak aneh, emang sih keren tapi bagaimana bisa ya oksigennya ditahan ditangan, atau sebenernya itu hanya timer saat nahan napas ya, perkiraan g sih gitu. trus pas udah 3 menit bru deh mulai nahan napasnya pas nyebur ke air. Yang ini juga lucu, sempet kepikiran bahwa akan ketuker cardnya tapi yaaa kalau ketuker mah keburu mati kali si Ethan haha.

Intinya ini film seru dan layak dapat rating yang tinggi. Yuukk nonton semuanya.
Read More..
Posted by fronita Labels:
Saturday, August 15, 2015 at 10:35 PM | 0 comments
Di perjalanan pulang tadi, g bicara sama B1508 perihal ginger. Kami sedih karena ginger sakit di hari istimewanya. Kami amat sangat sedih lagi karena harapan ginger yang ngga bgd di hari istimewanya. Kenapa ya? Emang sih ada banyak hal yang pastinya mengganggu pikiran ginger terutama perihal kesehatan yang emang udah menjadi hal yang prioritas beberapa tahun belakangan. Entah apa yang harus dilakukan untuk hal yang satu itu karena ada beberapa gejala yang suka timbul secara dadakan. Belakangan ini emang sih udah mulai nakal dan ngga jaga makan, mulai besok harus mulai lagi jaga dan ngga boleh ceroboh lagi. Karena kalau kecapean dikit pasti bisa timbul lagi gejalanya. Padahal kalau dipikir-pikir, ginger udah hebat untuk bertahan pada kegiatan yang cukup banyak di minggu-minggu belakangan ini. Ya cuma emang semuanya ada batasnya dan mungkin tadi pagi udah mencapai batas sehingga ginger harus mengakui kekalahannya dan harus berhenti bertindak ceroboh dan kembali pada masa dulu yaitu menjaga dan berhati-hati.

Aku dan B1508 berpikir panjang sekali tadi. Kami memikirkan bagaimana kalau ada sesuatu yang buruk terjadi terhadap ginger *amit2* apa yang harus kami berdua lakukan. Kami bukan bagian yang bisa mendekat jika ginger tidak mendekat. Padahal kamilah yang paling dekat dengan dia ditambah bee. Ngga ada yang lebih dekat dan lebih mengerti dia selain kami begitu pula sebaliknya. Sedih sekali rasanya mengingat dan memikirkan hal itu. Bayangan paling buruk sempat berkelebat di kepala aku dan B1508 samai kami hampir nyerempet truk karena memejamkan mata sebentar akibat bayangan itu. hufftttt.. aku emang ngga pernah tahu soal ini, ngga bisa prediksi, ngga bisa mikir, ngga bisa kira-kira, ngga bisa ngitung. Ini hal yang sulit untuk dipikirkan pakai logika. Kadang lebih pilih ada dalam masalah yang dulu saat ekonomi sulit daripada saat ini saat hati yang sulit. Tapi kan yang udah lulus akan jadi pelajaran untuk yang berikutnya. Kalau yang belum lulus ya akan muter-muter terus deh sampe dinyatakan lulus.


Lalu bayangan tentang apa yang ada di rumah juga muncul :( sesak rasanya memikirkan semuanya. B1508 pun sekarang punya masalah yang sama jika memikirkan apa yang ada di rumah, benar bgtu kan? kamu pasti sama galaunya sama aku kan!? Tapi B1508 seperti apa yang Daddy tulis, kekhawatiran hari ini cukuplah hari ini, besok punya perkaranya sendiri. Mari kita tutup hari ini dengan bersyukur bahwa kita berhasil bertemu ginger dan mengucapkan langsung apa yang kita mau ucapkan :) perihal ginger, mari kita berdoa semoga besok dia udah baikan dan bisa main bareng kita lagi. Lalu perihal kita, mari kita berdoa yang terbaik saja. Semua pasti sudah digariskan dan sudah ada jalannya. Jadi kita ngga perlu memikirkan terlalu parah. Biar saja berjalan sesuai dengan yang Tuhan sudah tuliskan. Yuk tidur :)
Read More..
Posted by fronita Labels: ,
Malam ini saat g sampe rumah, g liat keponakan g yang lagi sedih mukanya. Dia sedih karena ngga bisa minum ASI. Mami Papinya lagi pergi buat ikut acara ultah youth di Gereja. Mengingat itu, ada keterbatasan dalam beberapa hal jika kita sudah mengambil keputusan untuk punya sebuah posisi tertentu. Seperti ade g dan istrinya, mereka ngga bisa lagi jalan-jalan berduaan aja berlama-lamaan karena udah ada buntut yang nunggu di rumah, yang membutuhkan mereka.

Berdasarkan itu, g mau cerita juga soal keterbatasan yang g punya saat ini. Ada banyak hal yang kalau istilahnya ginger hmmm dia juga dapet dari g sih haha, itu disebut keinginan daging yang banyak bgd yang udah ngga bisa g lakukan lagi. Sejak kapan?hmmm sejak dulu sebenernya tapi udah makin parah untuk waktu belakangan ini. Kadang saat gila, g bisa menabrak semua keterbatasan itu dan mencoba untuk menerjang semua aturan yang sudah dibuat dan melakukan beberapa hal sesuka hati, walaupun jauuuhh di lubuk hati g, g tahu akibat dari semua yang g lakukan itu. Dan sialnya, kalau g melakukan kesalahan, Tuhan tuh selalu bisa menunjukkannya ke ginger. Mungkin harusnya bukan sial kali tapi sebuah rasa terima kasih bahwa ada yang melindungi dan menjaga setiap saat. Bahkan di saat salah, ngga harus jatoh dan mendapat hukuman berat tapi udah ditegor dari awal. Cuma emang kadang g yang ngga mau menerima semua itu.


Jumat, 31 Juli 2015. Kesalahan besar yang g lakukan yang sesungguhnya udah g prediksi ngga akan ketauan tapi nyatanya emang ngga bisa nyembunyiin keadaan, maka ketauanlah. Beneran g panik bgd saat itu dan ngga tahu mesti gimana, rasanya udah ngga tau deh harus apa. Cuma satu kata yang g minta, jangan marah-marah. Itu terjadi, ginger ngga marah-marah tapi dia kecewa berat bahkan sampai hari ini dia masih berasa kecewa dan sedih. Ya, bisa dibilang g mengkhianati dia untuk kesekian kalinya walaupun apapun alasan yang ada dibaliknya, tetap aja itu sebuah pengkhianatan. Ngga berlaku yang namanya kata cuma, cuma makan bareng, cuma ini, cuma itu, semuanya sama, semuanya salah, semuanya berlabel pengkhianatan.

Sebagian diri g memang masih ngga bisa terima perihal keterbatasan yang sekarang melekat di diri g dan di hidup g. Kebebasan tetap menjadi sesuatu yang terasa manis untuk dirasakan, seperti buah apel yang menggantung dekat bgd, merah, dan akan terasa manis di bibir tapi itu ngga boleh diambil. Ada pahit yang luar biasa yang akan dirasakan kalau maksain buat ambil dan makan.

Entah apa yang akan terjadi di akhir kisah nanti. Semoga segala perjuangan yang dilakukan, segala pengorbanan yang diberikan, semuanya bisa memberikan hasil yang memang terbaik.

Maafkan aku ginger, maafkan aku untuk kesekian kalinya. Semoga masih ada alasan bagimu untuk bertahan.
Read More..
Posted by fronita Labels:
Saturday, August 8, 2015 at 2:08 PM | 0 comments


Film ini ngga banged deh. Ratingnya juga jelek. Ginger sih udah nebak duluan pas liat siapa pemainnya, kata dia sepanjang dia nonton film, semua filmnya Adam Sandler tuh jelek ratingnya. Menurut aku sih ngga juga tapi ya sudahlah. Untuk yang satu ini sih dia benar, ceritanya hmmm standard anak-anak dan rada ngga bgd sih.

Buat kalian yang seumuran aku sih pasti ngga akan kenal bgd sama permainan yang ada di dalam film ini kecuali Pac-Man kali yaaa karena sampai hari ini kan Pac-Man masih terkenal. Jujur aja g ga tau mainan yang lainnya seperti Centipedes, Monkey Kong, Lady Lisa, beneran dah ngga tahu. Si ginger katanya masih tahu centipedes tapi yang lainnya juga ngga hahahahhaa. Jadul amat yaaakk mainannya.


Ceritanya tentang pesan yang salah kirim dan salah arti. Akhirnya orang luar angkasa kya alien menganggap sebagai pesan untuk ngajak perang. Jadi deh perang sama pixel. Jadi kya ada di dalam permainan aja deh.

Pesan moralnya tuh jangan curang, baik dalam main games maupun dalam hidup karena akibatnya akan fatal.

Read More..
Posted by fronita Labels:
Tuesday, August 4, 2015 at 2:17 PM | 0 comments

Masih inget es teh leci yang pernah di posting dlu. Nah ini es teh leci lagi neh. Nyobain di Bakmi Naga Citywalk. Es teh leci nya lebih bervariasi, bukan hanya dikasih leci doang tapi ditambahin agar-agar yang bentuknya lucu-lucu. Kirain mereka bikin sendiri, eh ternyata pas kmrn ke Giant, ada disana hahaa.. ya sudahlah yaaakk..

Lecinya seger dan penyajiannya cukup baik dan banyak. Harganya lupaaa hahahha...nyari2 bon nya eh udah ngga ada. kyanya sih standar sih sekitar 20rban. Mahal yaaakk hahahha.. tapi kyanya yang di Top Food juga segituan deh.

ada yang menarik dari resto ini yaitu pada waktu kami dibajak hahhaha..sesungguhnya kami mau makan disebelahnya eh pas mau nanya, orangnya lama bgd datengnya trus kami malah diajak ke sebelah sama salah satu pelayannya. Awalnya emang mau makan di Bakmi Naga tapi penuh jadi muter dulu nyari yang lain eh pas sampe disitu lagi, malah tertarik sama sebelahnya eh malah dibajak hahhaha...jadilah makan di Bakmi Naga juga :)


Terima kasih untuk makan siangnya ginger :)
Read More..
Posted by fronita Labels:

Kyanya sih g nonton semua versi film Get Married baik nonton di bioskop maupun nonton di TV. Tapi agak lupa sih. Kalau ngga salah yang pertama kan yang si Mae baru ketemu sama Rendy yang akhirnya dinikahin tapi perang dulu antara anak komplek sama anak kampung. Trus yang kedua adalah yang si Mae hamil dan si Rendy nya sempet selingkuh dan si Mae sempet ngga mau pulang dan akhirnya mereka smebunyi-sembunyi di depan ortu si Mae untuk ketemuan. Trus yang ketiga yang anaknya lahir yaitu yang si Mae Baby Blues, nah yang ini kyanya g ga nonton deh. Lupa ceritanya soalnya. Nah sekarang yang keempat apa kelima ya, ngga tahu sih setelah yang baby blues ada lagi apa ngga haha.

Tokohnya sih masih sama. Ada beberapa tambahan untuk menambah cerita pastinya. Tapi perkiraan g sama ginger sih ini film emang niat dibuat pas bulan ramadhan deh karena tema dan isinya ada nuansa islaminya walaupun dikemas dengan amat baik sehingga kalau kita yang ngga islam pun masih bisa menikmatinya.

Ceritanya bagus kalau menurut g. Cerita tentang bagaimana Mae berjuang untuk bisa menjadi orang yang beragama walaupun sulit terutama untuk melawan suaminya sendiri yang tentunya akan membuat dia merasa sedih. Filmnya dikemas dengan baik sehingga masih ada unsur humorisnya, jadi ngga akan bosen deh, Filmnya penuh cerita dan emosi.


Jujur aja waktu nonton film ini sebenernya g ga konsen bgd. Lagi ada masalah yang ngga bisa dibilang ringan karena masalahnya susah untuk diselesaikan. Dari dulu emang udah tahu kalau masalah ini susah diselesaikan tapi ngga nyangka aja kalau akan ada serangan yang ngga diduga. Rasanya sedih bgd :( Eh qo malah curhat, kembali ke filmnya ya.

Nah jadi si Mae lagi belajar jadi islam yang bener di sini. Dia belajar sholat, ngaji dan berusaha taat untuk menjalankannya. Dia juga ngajak anak-anaknya plus suaminya untuk ikutan. Awalnya sulit sekali mengajak Rendy untuk ikutan namun akhirnya sangat bahagia. Seneng deh kalau beneran jadi Mae hahahha (hush harus bersyukur dengan apa yang ada)

Cerita lucu lainnya yaaa tentang adenya Rendy yang berjuang juga melawan hedonismenya untuk beneran jadi muslim yang baik. Lucu deh dia masih sayang sama barang-barang mahalnya yang udah niat dia mau jual hahaha..Tapi akhirnya dia juga menang dan berhasil.

Filmnya berakhir bahagia dan menurut g hampis semua film Get Married berakhir bahagia dan tidak menyisakan cerita yang bisa dijadikan bahan untuk lanjutannya. Jadi tiap filmnya menyajikan kisah baru walau masih ada hubungannya dengan yang sebelumnya. Kreatif sekali sutradaranya. Ayo dukung terus film Indonesia :)
Read More..
Posted by fronita Labels:


Efek di filmnya bagus. Udah keren deh film indonesia yang satu ini. Pencahayaannya juga udah bagus. Bangga deh Indonesia udah bisa bikin film kya begini :)

Ceritanya sih masih mirip sama Comic 8 yang sebelumnya. Jagoannya juga sama. Cuma ada 1 orang Comic yang ngga ikutan. Entah kenapa dia ngga ikutan. Feeling g sama ginger sih pasti ada sesuatu yang urgent banged sehingga dia ngga bisa ikut. Kalau karena dikeluarin, itu ngga mungkin bgd.
Ada beberapa pemain tambahan yang ditampilkan walau cuma sebentar. Ada artis, ada juga comic yang baru. Ada satu comic yang menurut g lebay dan jadinya ngga lucu sih. Berusaha untuk terlihat lebih lucu tapi jadinya malah konyol. Tar kalian bisa liat sendiri deh.


Hmm trus musuhnya juga masih sama dengan yang dulu tapi ditambah orang yang jadi KING. Klo orang kya ginger pasti udah bisa nebak kalau julukan KING itu cuma hanya julukan karena KING yang di film ini adalah cewek. Niatnya sih mau bikin yang tegas, agak serem tapi cantik. Menurut ginger, tokohnya udah pas tapi agak kurang oke pas actingnya. Klo di holywood, yang pas tuh kya angelina jolie deh untuk peran KING ini. Yaaaa nanti kita liat aja deh karena di part 1 ini dia muncul sebentar dan belum banyak ber acting.

Menurut g, ide cerita dalam film ini mirip dengan film Hunger Games, dimana ada sekelompok orang yang akan diburu dan harus berusaha untuk mempertahankan hidup dimana tanpa mereka ketahui bahwa mereka dijadikan taruhan oleh orang-orang yang menonton mereka di luar sana.

Karena ini baru part 1, masih blm tahu akhirnya gimana. Tapi kyanya sih seru. Oia ada yang kecewa juga yaitu polisinya ganti, padahal udah pas tuh kalau Nirina Zubir eh diganti sama Dhea Ananda. Bukan ngga oke sih acting nya Dhea tapi udah pas aja kemarin pakai si Nirina.

Jadi, harus nonton ya. Produksi dalam negeri neh :)
Read More..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates