Tuesday, August 4, 2015 at 1:13 PM |

Kyanya sih g nonton semua versi film Get Married baik nonton di bioskop maupun nonton di TV. Tapi agak lupa sih. Kalau ngga salah yang pertama kan yang si Mae baru ketemu sama Rendy yang akhirnya dinikahin tapi perang dulu antara anak komplek sama anak kampung. Trus yang kedua adalah yang si Mae hamil dan si Rendy nya sempet selingkuh dan si Mae sempet ngga mau pulang dan akhirnya mereka smebunyi-sembunyi di depan ortu si Mae untuk ketemuan. Trus yang ketiga yang anaknya lahir yaitu yang si Mae Baby Blues, nah yang ini kyanya g ga nonton deh. Lupa ceritanya soalnya. Nah sekarang yang keempat apa kelima ya, ngga tahu sih setelah yang baby blues ada lagi apa ngga haha.

Tokohnya sih masih sama. Ada beberapa tambahan untuk menambah cerita pastinya. Tapi perkiraan g sama ginger sih ini film emang niat dibuat pas bulan ramadhan deh karena tema dan isinya ada nuansa islaminya walaupun dikemas dengan amat baik sehingga kalau kita yang ngga islam pun masih bisa menikmatinya.

Ceritanya bagus kalau menurut g. Cerita tentang bagaimana Mae berjuang untuk bisa menjadi orang yang beragama walaupun sulit terutama untuk melawan suaminya sendiri yang tentunya akan membuat dia merasa sedih. Filmnya dikemas dengan baik sehingga masih ada unsur humorisnya, jadi ngga akan bosen deh, Filmnya penuh cerita dan emosi.


Jujur aja waktu nonton film ini sebenernya g ga konsen bgd. Lagi ada masalah yang ngga bisa dibilang ringan karena masalahnya susah untuk diselesaikan. Dari dulu emang udah tahu kalau masalah ini susah diselesaikan tapi ngga nyangka aja kalau akan ada serangan yang ngga diduga. Rasanya sedih bgd :( Eh qo malah curhat, kembali ke filmnya ya.

Nah jadi si Mae lagi belajar jadi islam yang bener di sini. Dia belajar sholat, ngaji dan berusaha taat untuk menjalankannya. Dia juga ngajak anak-anaknya plus suaminya untuk ikutan. Awalnya sulit sekali mengajak Rendy untuk ikutan namun akhirnya sangat bahagia. Seneng deh kalau beneran jadi Mae hahahha (hush harus bersyukur dengan apa yang ada)

Cerita lucu lainnya yaaa tentang adenya Rendy yang berjuang juga melawan hedonismenya untuk beneran jadi muslim yang baik. Lucu deh dia masih sayang sama barang-barang mahalnya yang udah niat dia mau jual hahaha..Tapi akhirnya dia juga menang dan berhasil.

Filmnya berakhir bahagia dan menurut g hampis semua film Get Married berakhir bahagia dan tidak menyisakan cerita yang bisa dijadikan bahan untuk lanjutannya. Jadi tiap filmnya menyajikan kisah baru walau masih ada hubungannya dengan yang sebelumnya. Kreatif sekali sutradaranya. Ayo dukung terus film Indonesia :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates