Tuesday, August 4, 2015 at 2:17 PM |

Masih inget es teh leci yang pernah di posting dlu. Nah ini es teh leci lagi neh. Nyobain di Bakmi Naga Citywalk. Es teh leci nya lebih bervariasi, bukan hanya dikasih leci doang tapi ditambahin agar-agar yang bentuknya lucu-lucu. Kirain mereka bikin sendiri, eh ternyata pas kmrn ke Giant, ada disana hahaa.. ya sudahlah yaaakk..

Lecinya seger dan penyajiannya cukup baik dan banyak. Harganya lupaaa hahahha...nyari2 bon nya eh udah ngga ada. kyanya sih standar sih sekitar 20rban. Mahal yaaakk hahahha.. tapi kyanya yang di Top Food juga segituan deh.

ada yang menarik dari resto ini yaitu pada waktu kami dibajak hahhaha..sesungguhnya kami mau makan disebelahnya eh pas mau nanya, orangnya lama bgd datengnya trus kami malah diajak ke sebelah sama salah satu pelayannya. Awalnya emang mau makan di Bakmi Naga tapi penuh jadi muter dulu nyari yang lain eh pas sampe disitu lagi, malah tertarik sama sebelahnya eh malah dibajak hahhaha...jadilah makan di Bakmi Naga juga :)


Terima kasih untuk makan siangnya ginger :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates