Saturday, August 15, 2015 at 10:35 PM |
Di perjalanan pulang tadi, g bicara sama B1508 perihal ginger. Kami sedih karena ginger sakit di hari istimewanya. Kami amat sangat sedih lagi karena harapan ginger yang ngga bgd di hari istimewanya. Kenapa ya? Emang sih ada banyak hal yang pastinya mengganggu pikiran ginger terutama perihal kesehatan yang emang udah menjadi hal yang prioritas beberapa tahun belakangan. Entah apa yang harus dilakukan untuk hal yang satu itu karena ada beberapa gejala yang suka timbul secara dadakan. Belakangan ini emang sih udah mulai nakal dan ngga jaga makan, mulai besok harus mulai lagi jaga dan ngga boleh ceroboh lagi. Karena kalau kecapean dikit pasti bisa timbul lagi gejalanya. Padahal kalau dipikir-pikir, ginger udah hebat untuk bertahan pada kegiatan yang cukup banyak di minggu-minggu belakangan ini. Ya cuma emang semuanya ada batasnya dan mungkin tadi pagi udah mencapai batas sehingga ginger harus mengakui kekalahannya dan harus berhenti bertindak ceroboh dan kembali pada masa dulu yaitu menjaga dan berhati-hati.

Aku dan B1508 berpikir panjang sekali tadi. Kami memikirkan bagaimana kalau ada sesuatu yang buruk terjadi terhadap ginger *amit2* apa yang harus kami berdua lakukan. Kami bukan bagian yang bisa mendekat jika ginger tidak mendekat. Padahal kamilah yang paling dekat dengan dia ditambah bee. Ngga ada yang lebih dekat dan lebih mengerti dia selain kami begitu pula sebaliknya. Sedih sekali rasanya mengingat dan memikirkan hal itu. Bayangan paling buruk sempat berkelebat di kepala aku dan B1508 samai kami hampir nyerempet truk karena memejamkan mata sebentar akibat bayangan itu. hufftttt.. aku emang ngga pernah tahu soal ini, ngga bisa prediksi, ngga bisa mikir, ngga bisa kira-kira, ngga bisa ngitung. Ini hal yang sulit untuk dipikirkan pakai logika. Kadang lebih pilih ada dalam masalah yang dulu saat ekonomi sulit daripada saat ini saat hati yang sulit. Tapi kan yang udah lulus akan jadi pelajaran untuk yang berikutnya. Kalau yang belum lulus ya akan muter-muter terus deh sampe dinyatakan lulus.


Lalu bayangan tentang apa yang ada di rumah juga muncul :( sesak rasanya memikirkan semuanya. B1508 pun sekarang punya masalah yang sama jika memikirkan apa yang ada di rumah, benar bgtu kan? kamu pasti sama galaunya sama aku kan!? Tapi B1508 seperti apa yang Daddy tulis, kekhawatiran hari ini cukuplah hari ini, besok punya perkaranya sendiri. Mari kita tutup hari ini dengan bersyukur bahwa kita berhasil bertemu ginger dan mengucapkan langsung apa yang kita mau ucapkan :) perihal ginger, mari kita berdoa semoga besok dia udah baikan dan bisa main bareng kita lagi. Lalu perihal kita, mari kita berdoa yang terbaik saja. Semua pasti sudah digariskan dan sudah ada jalannya. Jadi kita ngga perlu memikirkan terlalu parah. Biar saja berjalan sesuai dengan yang Tuhan sudah tuliskan. Yuk tidur :)
Posted by fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates