Saturday, August 15, 2015 at 10:23 PM |
Malam ini saat g sampe rumah, g liat keponakan g yang lagi sedih mukanya. Dia sedih karena ngga bisa minum ASI. Mami Papinya lagi pergi buat ikut acara ultah youth di Gereja. Mengingat itu, ada keterbatasan dalam beberapa hal jika kita sudah mengambil keputusan untuk punya sebuah posisi tertentu. Seperti ade g dan istrinya, mereka ngga bisa lagi jalan-jalan berduaan aja berlama-lamaan karena udah ada buntut yang nunggu di rumah, yang membutuhkan mereka.

Berdasarkan itu, g mau cerita juga soal keterbatasan yang g punya saat ini. Ada banyak hal yang kalau istilahnya ginger hmmm dia juga dapet dari g sih haha, itu disebut keinginan daging yang banyak bgd yang udah ngga bisa g lakukan lagi. Sejak kapan?hmmm sejak dulu sebenernya tapi udah makin parah untuk waktu belakangan ini. Kadang saat gila, g bisa menabrak semua keterbatasan itu dan mencoba untuk menerjang semua aturan yang sudah dibuat dan melakukan beberapa hal sesuka hati, walaupun jauuuhh di lubuk hati g, g tahu akibat dari semua yang g lakukan itu. Dan sialnya, kalau g melakukan kesalahan, Tuhan tuh selalu bisa menunjukkannya ke ginger. Mungkin harusnya bukan sial kali tapi sebuah rasa terima kasih bahwa ada yang melindungi dan menjaga setiap saat. Bahkan di saat salah, ngga harus jatoh dan mendapat hukuman berat tapi udah ditegor dari awal. Cuma emang kadang g yang ngga mau menerima semua itu.


Jumat, 31 Juli 2015. Kesalahan besar yang g lakukan yang sesungguhnya udah g prediksi ngga akan ketauan tapi nyatanya emang ngga bisa nyembunyiin keadaan, maka ketauanlah. Beneran g panik bgd saat itu dan ngga tahu mesti gimana, rasanya udah ngga tau deh harus apa. Cuma satu kata yang g minta, jangan marah-marah. Itu terjadi, ginger ngga marah-marah tapi dia kecewa berat bahkan sampai hari ini dia masih berasa kecewa dan sedih. Ya, bisa dibilang g mengkhianati dia untuk kesekian kalinya walaupun apapun alasan yang ada dibaliknya, tetap aja itu sebuah pengkhianatan. Ngga berlaku yang namanya kata cuma, cuma makan bareng, cuma ini, cuma itu, semuanya sama, semuanya salah, semuanya berlabel pengkhianatan.

Sebagian diri g memang masih ngga bisa terima perihal keterbatasan yang sekarang melekat di diri g dan di hidup g. Kebebasan tetap menjadi sesuatu yang terasa manis untuk dirasakan, seperti buah apel yang menggantung dekat bgd, merah, dan akan terasa manis di bibir tapi itu ngga boleh diambil. Ada pahit yang luar biasa yang akan dirasakan kalau maksain buat ambil dan makan.

Entah apa yang akan terjadi di akhir kisah nanti. Semoga segala perjuangan yang dilakukan, segala pengorbanan yang diberikan, semuanya bisa memberikan hasil yang memang terbaik.

Maafkan aku ginger, maafkan aku untuk kesekian kalinya. Semoga masih ada alasan bagimu untuk bertahan.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates