Sunday, August 30, 2015 at 10:28 PM |

Kata ginger, film ini tuh diambil dari drama seri di TV yang udah ditayangin beberapa tahun yang lalu. Tokohnya juga sama. Aku sih ngga inget, mungkin blm ada kali zaman itu hahaha. Nah setting yang diambil juga setting zaman dulu. Sempet bete sih pas liat setting nya, hmm tepatnya apa ya, emosi yang berkecamuk emang kalau liat negara satu itu. Yupz, that's my Germany. Settingnya di Jerman saat Jerman belum bersatu. Misinya perdamaian, yaitu menemukan seorang ilmuan yang bisa membuat bom nuklir yang saat itu sudah super canggih karena bisa jadi pembunuh massal. Masa itu adalah masa perang dingin pasca perang dunia kedua. Jadi negara manapun yang memilikinya bisa jadi negara paling kuat di dunia.

Ceritanya jadi lucu dan unik karena melibatkan 2 orang yang berasal dari 2 blok berbeda saat itu yaitu blok kiri dan blok kanan. Mereka harus bersatu untuk melindungi seorang gadis yang merupakan anak dari ilmuan yang dicari. Nyatanya mereka sendiri ketipu karena gadisnya merupakan agent yang sama kya mereka. Hebat sih penipuannya sampe ngga kebukti. Yang lucu mnrt g adalah bagaimana kakunya si Rusia dan flamboyannya si Amerika. Rasanya g setuju sama ginger kalau pemeran Napoleon Solo bisa dikandidatkan menjadi James Bond berikutnya kalau udah mau ganti aja sih hehe. Soalnya aktingnya disini keren banged dan bener-bener bisa menggoda para wanita. Dengan mudahnya dia bisa menggoda reseipsionis hanya dengan kalimat "rasanya sampanye ini tidak nikmat kalau diminum sendirian" ckckckk. Padahal di film Man Of Steel sama sekali ngga oke keliatannya dia haha


Pesan yang bagus dari film ini adalah tentang persahabatan dan keputusan pribadi. Si Rusia dan si Amerika punya atasan yang berbeda dan mereka saling meminta masing-masing untuk saling membunuh demi misinya. Walaupun di depannya mereka seolah bekerjasama namun ternyata masih ada sisi keegoisan dari masing-masing atasan mereka. Tapi kedua agent ini bisa mengatasi masalah tersebut karena merasa sudah menjadi sahabat melalui penyamaran yang dilakukan dan sudah berhutang nyawa satu sama lain.

Film ini seru, banyak adegan berantemnya tapin juga lucu banged untuk beberapa adegan. Menurut g sih kalian wajib nonton film ini :) Recommended :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates