Wednesday, September 2, 2015 at 10:48 PM |

Yang ini, malem-malem, tepat jam 12 malam semuanya datang ke kamar dan bawa kue dengan lilin di atasnya. Entah siapa yang mulai, tapi sudah menajdi tradisi di rumah kalau ultah maka akan dateng ke org yang ultah di jam 12 malam. Sayangnya pas papa masih ada, tradisi ini blm dimulai. Ya seperti yang sudah diceritakan jadi malam itu, mama, koko, butz sama alla dateng ke kamar, nyanyi2 dan suruh aku tiup lilin, abis itu biasanya salah satu dari kami mendoakan yang ulang tahun, malam itu yang berdoa adalah mama. Syukur pada Tuhan, mama udah pintar sekali berdoa sekarang :) Tuhan makin kuatkan dan pertambah trus ya imannya. Senangnya malam itu, terima kasih untuk semuanya :)







Hmmm kalau kalian bingung, sama g juga haha. Awalnya bingung bgd ini apa. Akhirnya bisa ngerti kalau ini adalah ceritanya kue ultah. Udah bosen sama kue tart dan akhirnya pakai beng2 plus lilin sebagai kue ultah. Ngga jelek juga kan yaakk, malahan kreatif ini mah hehe. Makasih yaaakk :) Trus ditiup deh kuenya seperti biasa bersamaan dengan mengucapkan pengharapan untuk ke depannya.




Setelahnya ceritanya mau kasih hadiah. Biasanya orang yang ngasih hadiah tentunya tahu hadiah apa yang akan dia berikan ke orang lain. Kali ini orangnya yang ngasih juga ngga tahu hadiahnya apa. Yak, kinder joy adalah sesuatu yang tepat untuk menggambarkannya. Kreatif sekali yaakk :) Dan apa isinya? ternyata isinya adalah bayi perempuan, wuaaaahh :) pas pertama kali liat, yang ada di hati aq adalah ini sebuah petanda, petanda bahwa sebentar lagi aq mau punya anak, itu artinya sebentar lagi akan menikah, yeaaayyyy...punya anak..punya anak..hahahaha.. amiiin :)
Terima kasih yaaaa :)





Berikutnya adalah hadiah utama yang datang di hari ultah. Akhirnya bisa mengunjungi tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Senaaaaaaang sekali bisa ada disana. Ngga nyangka negeri sendiri hmmm kota sendiri punya yang ngga kalah oke sama yang ada di luar negeri. Bahkan kyanya di luar negeri ngga ada deh yang kya bgni. Seneeeeng banged rasanya. Walaupun perjalanannya melelahkan tapi semuanya amat menyenangkan. Terima kasih yaaakkk :)


Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates