Thursday, September 17, 2015 at 10:33 PM |
Pas liat namanya, langsung semangat buat mampir. Yang kepikiran adalah chocolava yang sama kya yang pertama kali dicobain dulu, yaitu sebuah cake coklat yang mana kalau dibelah akan keluar aliran coklat dari dalamnya trus makannya sambil ditemenin sama es krim..hmmmm pastinya enak beud dah.

Coba kalian lihat deh, penampakannya seperti ini


Keliatannya enak tapi :( dengan sedih mesti diungkapkan kalau kami kecewa berat. Kekecewaan itu karena:


1. Penyajiannya ngga oke. Mereka taruh di kulkas dan ketika disajikan ya gtu aja ngga diangetin dulu sehingga bisa melihat coklat dari dalamnya keluar. Trus juga pas ditanya kenapa bgtu masa bilangnya karena ngga minta, padahal bisa. Jiaaahh..yang kya bgtu mah harusnya udah sepaket atuh, namanya juga chocolava

2. Trus ini bagian yang paling parah. Rasanya sih sebenernya lumayan enak, ya ngga nikmatnya karena dingin aja sih jadi ngga berasa chocolava nya. Tapi yang parah adalah setelahnya. Sorenya pas udah sampe rumah, kami sakit perut dan terusnya pup yang ngga bgd. Masa pup nya warna hitam dan berbau busuk. Sedih bgd deh padahal coklat itu makanan favorit banged.

Entah bagian mana yang salah, apa emang makanannya yang udah kelamaan di kulkas atau emang kondisi kami yang ngga oke. Tapi rasanya sih yang alasan pertama karena waktu makan, perutnya dalam keadaaan terisi setelah makan siang dan menu makan siangnya pun cukup berat jadi harusnya ngga menolak perutnya dengan makanan manis dan dingin.

Huufttt, blacklist dengan tempatnya. Maaff yaakkk..
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates