Sunday, September 13, 2015 at 10:24 PM |

Beberapa waktu yang lalu aq mengunjungi satu mall yang bisa dibilang cukup baru di jakarta. Nah pas mau makan, karena lagi program pengecilan perut dan hidup sehat, maka dipilihlah makanan sehat yang isinya sayur-sayuran. Setelah lihat-lihat di foodcourt, jatuhlah pilihan pada sebuah counter yang namanya Dapur Ibu. Isinya beneran sayur semua kebanyakan, menu yang dipilih adalah nasi pecel dan gado-gado. Sehat bgd kan!? Trus pas lihat minumannya eh ada menu minuman favorit yaitu es teh leci. Coba lihat neh penampakannya



Keliatannya enak dan menggiurkan kan yak? Bener bgd tuh pikiran g sama ginger eh pas dicobain, rasanya ngga bgd. Hal itu disebabkan oelh Leci nya yang sudah membusuk. Dapetnya 3 leci, dari 3 itu yang mendingan rasanya cuma 1, sisanya asem dan udah berbau. Huufttt..menyesal deh udah mencoba dan mendapatkan minuman ngga sehat. Ngga inget sih setelahnya kami sakit perut dan pup mulu apa ngga. Intinya ngga bgd deh.
Jadi lain kali kalau pesen ya harus dilihat kualitas lecinya, kalau emang udah ngga oke ya akan membuat minumannya jadi ga oke juga rasanya.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates