Wednesday, September 9, 2015 at 9:21 PM |

Film ini udh ditunggu-tunggu krn udh nonton yang pertamanya dan itu kocak abis walaupun agak gimana gtu adegan-adegannya. Kirain film keduanya jg sama karena lama bgd ditayanginnya. Udh banyak bioskop yang nulis coming soon tp lama bgd berubah jd now showing nya. Akhirnya ada yang menunjukkan now showing di atas poster film ini, jadi marilah menonton.


Waktu ntn ngga liat ratingnya sih tapi abis nonton udh bisa tebak kalau ratingnya pasti jelek bgd karena emang ceritanya jelek. Bukan hanya adegannya yang ngga oke tapi jalan ceritanya jg. Sebenernya sih kalau belum ntn yg pertama, mungkin msh bisa menganggap cerita macam ini masih oke karena ceritanya tentang perjuangan akan hak asasi. Jadi si Ted udah ketahuan keberadaannya sama pemerintah di Boston dan dia tidak diakui sebagai seorang manusia, dia hanya diakui sebagai sebuah properti saja. Pernikahannya, pekerjaannya, tabungan dan semua account yang dia punya ditutup secara paksa dan yg paling menyedihkan tentu saja pernikahannya yg dibatalkan.

Jadi Ted, Johny dan ditambah pengacara junior cantik yang rela kerja tanpa dibayar yang diperankan oleh Amanda Seyferd berjuang agar Ted bisa diakui sebagai seorang manusia. Perjuangan mereka mendapat gangguan daro Donny yang juga musuh Ted di film Ted 1. Kali ini Donny memanfaatkan bos dari sebuah perusahaan mainan anak yang menjual replika tokoh-tokoh kartun dan mainan termasuk Teddy bear.


Filmnya berakhir happy ending dengan pertolongan morgan freeman :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates