Awalnya mau nonton The Good Dinosaur eh tapinya telat apa ngga dapet duduknya gitu trus jadinya ganti ke film ini. Ginger sih males awalnya tapi pas aku bilang ratingnya bagus qo, ya udah deh mau, gitu katanya.

Menurut ginger, filmnya ga bagus. Bagusan The Good Dinosaur, hmmm baiklah, segera kita nonton deh trus dibandingin nanti. Sekarang ceritain ini dulu.
Film ini cerita tentang Charlie Brown yang selalu sial. Dia bodoh, sial dan tidak beruntung. Dalam banyak hal, dia amat tidak beruntung. Kasihan sih sebenernya. Dia jadi ngga punya temen. Dia selalu jadi bahan ledekkan teman-temannya.

Sampai suatu hari, ada anak baru di sekolahnya. Charlie suka dengan anak ini. Lucunya di film ini mukanya ngga dikasih lihat sampai di akhir film. Entah maksudnya apa. Oia yang ginger komplain juga, ini kan film anak-anak ya, tapi ceritanya tuh cinta-cintaan. Jadi kya ngga cocok buat anak-anak deh. Dia komplain mulu yak hahahhaha..

Menurut g sih pesan yang bagus dalam film ini adalah mau berkorban untuk orang yang disayang. Charlie rela ngga jadi tampil dalam acara kontes di sekolahnya demi membuat si anak baru terkesan karena dia mau membantu adiknya agar adiknya ngga malu dan ditertawakan oleh seisi sekolah. Lalu Charlie mau mengakui bahwa bukan dialah si pemegang nilai tertinggi walaupun dia sedang dipuji dan disanjung karena dianggap paling pintar, dia tidak mau menjadi terkenal namun penuh kebohongan. Lalu dia juga mau berjuang demi orang yang dia suka, hmmm klo ini sih standar ya. Yg pada jatuh cinta juga bgtu biasanya hehehe
Mungkin itulah yang bikin filmnya jadi lumayan tinggi ratingnya.

So, ngga ada salahnya kan nonton ginger :)

Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates