Saturday, December 12, 2015 at 5:04 PM |


Dari dulu g ga terlalu suka film James Bond dan makin ngga suka setelah peristiwa itu. Males aja sih sebenernya. Tapi Ginger mau mematahkan itu semua, sitilah dia sih namanya niban, jadi kami nontonlah film ini. Penilaian g obyektif di filmnya ya.

Hmmm filmnya lumayan sih walau ada beberapa hal yang agak aneh yaitu dimana flm ini menunjukkan bahwa para wanita seperti mudah sekali digoda oleh si James Bond. Emang sih dia itu sosok jagoan yang flamboyan tapi kan ya ga gtu juga kali, apalagi cewek yang suaminya baru meninggal, masa gampang bgd gtu jatoh ke pelukan dia. Ngga setuju bgd ah, merendahkan wanita neh, huh.

Inti ceritanya simple sekali loh. Ternyata hanya karena iri hati dan iri hati itu ada di masa kecil bukan di masa dewasa. Emang bener ya katanya kalau kita menanamkan sesuatu pada anak-anak dari masa kecil maka akan terinat sampai dia besar nanti. Perna g denger cerita tentang seorang pendeta yang waktu kecilnya pernah diomelin sama papanya dan dihukum luar biasa, dia ingat sampai dewasa dan sulit sekali memaafkan papanya itu. Seperti di film ini, musuhnya itu cuma iri sama si James Bond karena James Bond sebagai anak angkat di keluarga si musuhnya amat disayang oleh Bapaknya si musuhnya. Btw g lupa nama musuhnya hahahha, udah search di IMDB trus lupa juga hahhhaha. Ya sudahlah yaak..kelamaan sih nulisnya jadinya lupa deh :p

Dengan dendam masa kecilnya itu, dia berusaha menghancurkan hidup James Bond. Mulai dari wanita yang dicintai James, trus si M, dan akhirnya wanita yang baru ditemuinya di film ini. Gila bgd ya, hanya karena dendam masa kecil, bisa sampe segitunya. Misinya adalah dia mau James bond itu ngga bahagia ckckckckk

Tapi ya namanya film kan jagoannya pasti menang, yupz di film ini ya James Bond menang deh. Tapi dia ngga bunuhu musuhnya, dia malah mau memperlihatkan kegagalan dari musuhnya untuk membuatnya tidak bahagia yaitu menunjukkan kalau dia bahagia bersama wanita barunya.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates