Wednesday, December 30, 2015 at 9:54 PM |

Jujur aja, g ga pernah nonton star wars sebelumnya. Jadi g ga tahu ceritanya. Klo kata ginger, ini film yang dinanti oleh banyak orang. Wajar bgd kalau masih penuh walau udah memasuki minggu kedua dia tayang. Ginger aja biar kepengen bgd nonton, dia masih sabar menunggu karena males kalau ngga dapet tempat duduk yang oke pas nonton.

Nah ini pandangan g sebagai orang yang pertama kali nonton star wars. Secara keseluruhan kalau dari sisi film sih mnrt g cacatnya ngga banyak dan ngga fatal. Palingan sih kalau mnrt g ya agak aneh dan ngga bgd rasanya pas si Ben ngomong sama Han solo, hmmm emang sih rasanya mungkn aja percaya kalau si Ben mau bertobat dan balik sama Han solo tapi harusnya ngga semudah itu dan bener aja kan jadinya malah Han solo ditipu. Apa ini menunjukkan kalau kasih seorang ayah itu emang segitunya ya sama anaknya walau anaknya udah berubah jadi jahat tapi dia masih berharap ada sedikit aja kebaikan anaknya. Anaknya aja gila ya, bapaknya sendiri dibunuh. Kata ginger sih, si Darth Vader juga dibunuh sama anaknya sendiri yaitu si Luke Skywalker.

Trus soal si Rey, hmmm tebak punya tebak darimana dia punya force ya. Kalau kata ginger sih mungkin aja dia anaknya Luke tapi gimana cara Luke bisa punya anak hahahhaa. Sampai akhir film sih ngga diceritain juga si Rey itu darimana. Yang pasti dia punya force dan kemungkinan bisa menjadi the next Jedi dan bisa mengalahkan si Ben yang udah jadi jahat.

Oia awalnya g sama ginger sempet ketipu sama siapa anaknya si Han solo. Si ginger yakin klo si Rey yang anaknya Han solo karena cara berpikirnya sama kya si Han solo. Tapi g dengan pastinya bilang kalau si Han solo itu bilang ke si Leia adalah "our son" berarti kan cowok, bukan si Rey donk. Nyatanya bener qo, anaknya bukan dia hehehe. Klo ngga bener-bener merhatiin pasti sama deh kya kami ngiranya hehehe..


Oia di film ini ada Droid lucu-lucu bgd. Cara bicara nya juga lucu. Tapi agak aneh kenapa si R2D2 tiba-tiba bisa hidup ya di mau akhir film dan mau menunjukkan dimana Luke berada. Apa karena dia menyadari kalau sudah waktunya untuk bangun dari mode Sleep nya. Kan dia droid doang, gimana cara bisa tahu ya.

Terakhir sih soal kebanggaan sebagai orang Indonesia. Ada 2 artis Indonesia yang ikut main di film ini yaitu Yayan dan Iko. Mungkin klo ga jeli ngga akan merhatiin sih tapi coba deh liat bener-bener yaa. Mereka ada dan ada dialognya. Keren yaa.. Bangga deh sama Indonesia skrng. Artisnya udah mendunia :) Film ini juga aman kalau mau ajak anak-anak karena ngga ada adegan yang membahayakan buat diliat anak-anak qo. Keren deh. bisa kan bikin film keren tanpa harus dibumbui yang aneh-aneh.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates