Saturday, December 26, 2015 at 10:00 AM |

Kata ginger, ini buku cerita yang tebel yang pertama yang dia baca dlu. Dibandingin sama yang di film, beda jauh menurut ginger terutama tentang salah satu tokoh utamanya yaitu si Igor. Memang sih sudah sesuai kalau Igor itu yang si otaknya, mksdnya yang lebih pintar dari Victor Frankenstein dan tubuhnya agak bongkok, catat ya agak bongkok tapi di film ini malah ditunjukkan kalau Igor itu manusia bongkok yang di tolong oleh Victor untuk kabur dari sirkus. Emang sih g sama ginger telat nonton awalnya tapi ya kira-kira bgtu deh, soalnya pas di tengah film ada polisi yang menyelidiki hilangnya manusia bongkok dari sebuah sirkus.

Mungkin karena dibuat ulang dan sudah diberi efek teknologi yang lebih maju, film ini mengesankan pembuatan Frankenstein dengan cara yang lebih maju. Yang g tahu tuh dlu dari film Van Helsing itu kalau Frankenstein dibuat di rumah kayu trus dibuatnya dari potongan-potongan tubuh dan dijahit agak ngasal sehingga wujudnya tuh jelek. Nah disini dibuat dengan teknologi cukup keren, pake tenaga petir dan mukanya lumayan mirip sama manusia dan ngga jelek-jelek amat.

Trus si sutradara menambahkan bumbu film bahwa si Victor melakukan percobaan ini karena dia mengalami kesedihan mendalam di masa kecil yaitu dia membuat kakaknya meninggal karena menyelamatkan dia. Jadinya dia terobsesi untuk bisa membangkitkan orang mati agar dia bisa membangkitkan sosok kakaknya lagi. Walaupun seharusnya logikanya udah bisa ditebak kalau membangkitkan itu mungkin saja bisa namun untuk membuat yang dibangkitkan sama persis tentunya tidak bisa karena yang namanya perasaan kan ngga bisa dibuat dengan ilmu tapi kan pemberianTuhan, lalu sifat dan unsur-unsur alami manusia lainnya. Itu kali yang yang ngga kepikiran sama si Victor.


Satu lagi yang mnrt ginger juga aneh yaitu sepertinya tokoh utamanya bukan Victor tapi si Igor karena diceritakan kalau Igor punya pacara lalu ada perjuangan dia untuk menyelamatkan pacarnya dan akhirnya bahagia dengan pacarnya. Hmmmm agak aneh kan kedengerannya.

Secara keseluruhan, filmnya cukup oke. Ratingnya juga masih cukup oke. Dan satu lagi yang bikin film ini rame ditonton adalah karena adanya Daniel Radcliffe yang udah lama ngga muncul setelah Harry Potter selesai lalu muncul dengan tampilan yang lebih dewasa dan lebih ganteng hehe...

Happy Watching :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates