Tuesday, February 23, 2016 at 9:23 PM |

Waktu mau nonton film ini, sempet ga percaya kalau film ini ratingnya tinggi. Trus liat dari poster dan ceritanya kyanya sih ngga meyakinkan kalau ini film bagus. Tapi kalau kata RT nilainya tinggi, pasti ada sesuatu dalam film ini entah ceritanya entah visualisasi atau teknologinya atau juga cara penyajian ceritanya. Dan film ini ngambil yang terakhir.
Cara pemaparan ceritanya cukup aneh, maju mundur. Tapi bisa diceritakan dengan sangat lucu, beneran sangat lucu. Dijamin bakalan ketawa sampai abis dan bahkan sampai udah semua nama-nama pemainnya keluar pun masih aja ada yang lucu yang bisa disajikan.

Jujur aja, g ga pernah tahu kalau Deadpool itu salah satu karakternya Marvel. Kyanya sih ini bikinnya beneran ngasal, bukan berasal dari kartun dan animasi yang emang udah dihidupkan oleh Marvel sejak lama seperti Batman atau Spiderman. Ini beneran kya Superhero wanna be deh. Emang sih si jagoannya ngga mau jadi superhero karena dia sudah merasakan kalau jadi superhero itu cuma cape dan ngga sama sekali mendatangkan keuntungan walaupun ada kesenangan didalamnya.


Tapi seperti apa yang diceritakan di film ini, ada hal yang tidak bisa dipilih yaitu takdir dan kenyataan. Sedih sebenernya akan apa yang dipilih sama Wade Wilson. Dia hanya ingin sembuh dan bisa terus hidup bersama kekasihnya namun nyatanya dia malah dimanfaatkan oleh sekelompok orang yang membangkitkan gen mutan dalam tubuh manusia, baru tahu juga sih kalau ada gen mutan dalam tubuh manusia haha, trus menjual manusia-manusia yang udah berubah jadi mutan itu untuk dijadikan tentara atau apa aja sama orang lain. Jadi mereka memperdagangkan manusia gitu deh. Untungnya si Wade berhasil lolos. Ya ceritanya jadi tentang pembalasan dendam dia ke yang buat dia jadi mutan. Sebenernya dia pengen minta dibalikin supaya ganteng lagi. Hanya itu.

Selanjutnya ya tentang perjuangan Wade dalam menggantengkan kembali wajahnya dan membalas dendam pada orang yang udah buat dia jadi jelek. Ada banyak sindiran dan ledekkan yang dipakai juga adegan yang dimirip-miripin sama beberapa karakter marvel yang lain. Dijamin deh film ini bakal menghibur. Selamat menonton :)
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates