Tuesday, February 23, 2016 at 9:36 PM |

ginger bilang, novel dengan judul yang sama dengan film ini tuh terkenal bgd. dia pernah baca tapi ga pernah abis bacanya. jadi dia juga ga tau persis ceritanya gimana, cuma menurut dia bagus. dan emang ratingnya tinggi jadilah kami nonton film ini. awalnya sih kya cerita sejarah, menceritakan adanya perang saudara di skotlandia dan muncul seorang pahlawan bernama Macbeth yang bisa menjadi pemenang dan bisa membuat perang selesai karena sudah dimenangkan. sehingga pihak yang kalah menjadi nurut sama dia. setelah perang usai, dia melihat adanya 3 orang wanita dan satu anak kecil yang mendekat, awalnya dia juga bingung tapi akhirnya didekati dan ternyata mereka adalah peramal. mereka meramal bahwa Macbeth akan menjadi seorang bangsawan, g ga ngerti sih kenapa bangsawan dinilai berbeda tapi kyanya sih mungkin setara dengan perdana menteri atau penguasa daerah bagian gitu.


dan seperti kebiasaan orang-orang yang kalau udah dikasih kekuasaan pengennya nambah trus, sama seperti Macbeth. Namun sesungguhnya dia masih mampu mengendalikan tapii ada racunnya yaitu istrinya sendiri. setelah dikabari tentang ramalan itu, istrinya jadi gila dengan kekuasaan dan memaksa Macbeth untuk melakukan hal yang jahat, yaitu membunuh raja sehingga dia bisa diangkat menjadi raja. tidak sampai disitu saja, semua yang menghalangi dan dirasa mencurigakan untuk dia, maka dia bunuh. Istrinya sendiri akhirnya menyesali perbuatannya. dia telah membuat Macbeth menjadi gila dan parno sendiri dengan kekuasaannya.

Film ini sedikit musikal dan agak puitis, mungkin karena yang ngarangnya shakespeare kali ya makanya jadi agak puitis, membosankan dan memusingkan sih kata-katanya. g aja agak bosen nontonnya. pesan yang g tangkep sih, jangan serakah. jangan menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan sesuatu. akhirnya malah parno sendiri, merasa bersalah dan dikejar-kejar oleh rasa bersalah itu.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates