Tuesday, February 23, 2016 at 9:48 PM |

g ga suka nonton film ini. udah ceritanya berjalan lambat bgd trus nontonnya kebanyakan sendirian karena ginger harus keluar masuk karena ada yang harus dikerjakan, udah gitu dia lama bgd lagi baliknya. tapi g cukup menyimak film ini jadi bisa ceritain deh filmnya kya apa.

awalnya kirain film keren karena kan tokohnya leonardo dicaprio. ginger aja bilang film leo kemungkinan bagus karena dia cukup pemilih dalam memerankan film. ceritanya sih berdasarkan true story tapi bukan true story secara keseluruhan namun informasi dan datanya diambil dari true story. cuma yang ditulis disinopsis itu tadinya mnrt g ngga mewakili filmnya sama sekali karena yang diceritain ya beda bgd tapi setelah dipikir-pikir mungkin maksudnya itu peristiwa pentingnya kali yaaa.


ini ceritanya tentang perburuan terhadap bulu binatang yang mungkin pada zaman itu berharga sangat mahal. jadi ada sekelompok pemburu yang sedang mencari bulu binatang yang kemudian diserang oleh sekelompok suku asli daerah itu yang sedang mencari anaknya yang diculik oleh sekelompok pemburu juga. mereka salah sasaran tapi pertempuran tentu tak bisa dielakkan. akhirnya jadi saling mendendam deh 2 kelompok ini. kelompok pemburu berhasil melarikan diri. entah gimana ceritanya, kyanya g miss sih. tiba-tiba si glass (leonardo dicaprio) diserang oleh beruang. asli ini parah bgd. tapi yang anehnya glass udah kya bernard bear aja deh, ngga mati-mati. bahkan dia berhasil mengalahkan beruangnya walaupun udah ngga kebayang deh lukanya. udah abis dicabik-cabik sama beruang tapi dia masih hidup. ditolonglah sama teman-temannya. seperti biasa, di saat mendesak, biasnaya muncullah sifat egois dan mementingkan diri sendiri, bgtulah yang terjadi. Glass dihianati dan ditinggalkan, bahkan parahnya anaknya dibunuh.

Bermodalkan dendam, Glass berusaha terus hidup untuk bisa membalas dendam. Yang anehnya, dia ga mati-mati deh pokoknya. bahkan orang yang nolong dia aja, yang sehat walafiat bisa mati, dia ngga. keren sih tapi ngga masuk akal :D

sampai akhirnya dia ketemu dengan kelompoknya yang lain termasuk dengan teman yang mengkhianatinya. Kisah berlanjut tentang balas dendam Glass. dan berakhir disitu.
kesan g sih males, bosen dan ngga bgd deh filmnya. trus temponya lambat bgd. entah gimana deh ratingnya bisa tinggi. klo mau coba ntn ya silakan.
Posted by fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates